Aktivis Pergerakan Serukan Jaga Amin Jaga TPS

Amin
Amin (Foto : rangga/ antvklik.com)

Antv –Gelombang perubahan semakin membesar, terlihat dari antusiasnya warga menghadiri kampanye Amin. Hasil survei beberapa lembaga survei juga menunjukan, suara pasangan Anies-Muhaimin terus menunjukan tren kenaikan.

Melihat semua ini, bila Pilpres 2024 berlangsung dua putaran, Amin merupakan paslon yang berpotensi masuk putaran kedua. Bahkan, tidak menutup kemungkinan bisa menang dalam satu putaran.

Namun berbagai indikator tersebut jangan sampai membuat pendukung Amin terlena. Bagaimanapun, kemenangan pilpres akan ditentukan pada hari H, 14 Februari, demikian disampaikan oleh Heroe Waskito, Ketua Umum Rumah Pergerakan Indonesia (RPI). 

Sebagaimana diketahui, RPI adalah koalisi organisasi pendukung Amin seperti petani, pedagang, profesional, mahasiswa, serta berbagai komunitas masyarakat sipil.

“Tren kenaikan suara Amin harus terus dijaga dan dilipatgandakan. Pendukung Amin harus terus meyakinkan orang-orang di lingkungannya untuk memilih Amin. Menurut data dari Eep Saefulloh Fatah, 21,2% pemilih akan menentukan pilihan pada hari H.”

Heroe juga menegaskan, segala bentuk kecurangan juga harus menjadi perhatian semua pihak. Bila ingin meraih kemenangan, mau tidak mau, pendukung Amin harus menjaga TPS sampai proses perhitungan suara selesai.

“Untuk itu kami mengajak semua warga, khususnya pendukung Anies-Muhaimin untuk membagun gerakan Jaga Amin Jaga TPS,” kata Heroe.