TKN Targetkan Menang Mutlak 96% Prabowo - Gibran di Papua Barat Daya

TKN Targetkan 96% Prabowo - Gibran Menang di Papua
TKN Targetkan 96% Prabowo - Gibran Menang di Papua (Foto : istimewa)

Antv –Lisman Hasibuan sebagai Wakil Komandan Golf TKN Prabowo - Gibran Dan sebagai Kordinator Wilayah Zona Papua Barat Daya dan Papua Barat targetkan Kemenangan Prabowo - Gibran sebagai Capres - Cawapres 2024.

Dengan mendirikan Sekretariat Bersama Relawan Prabowo - Gibran di Papua Barat Daya dan Papua Barat Demi memenangkan 02 di Papua Barat dan Papua Barat Daya 96%.

Lisman mengatakan bahwa suara kemenangan Jokowi di tahun 2019 sangatlah besar di Tanah Papua, berangkat dari hal itu menurutnya menjadi modal besar dalam satu putaran.

"Tentunya suara tersebut akan menjadi modal memenangkan Prabowo - Gibran sekali putaran di Papua Barat dan Papua Barat Daya belum lagi suara basis suara Prabowo jika di gabungkan sama basis suara Jokowi saat ini sangat berpeluang besar untuk menang sekali putaran memenangkan pesta Pilpres 2024," kata Lisman dalam keterangannya yang diterima redaksi Selasa, 16 Januari 2024.

Lisman menuturkan, salah tujuan berdirinya Sekretariat Bersama dalam rangka mengkonsolidasikan sejumlah relawan di Papua Barat Dan Papua Barat Daya karena Relawan merupakan ujung tombak kemenangan Prabowo - Gibran di Papua Barat dan Papua Barat Daya.

"Maka dengan waktu tersisa tinggal hitungan berapa hari lagi semua relawan perlu kerja keras demi memenangkan sekali putaran Prabowo - Gibran Pada Pilpres 2024,"tuturnya.