Antarkan Si Bungsu Lamaran, Hotman Paris Ingin Anaknya yang Lain Menyusul

Hotman Paris di Instagramnya @hotmanparisofficial
Hotman Paris di Instagramnya @hotmanparisofficial (Foto : )

Putra Hotman Paris, Fritz Hutapea kabarnya baru saja melamar kekasihnya. Pengacara kondang itu menceritakan momennya saat mendampingi sang putra. Dikutip dari akun Instagram pribadinya, Hotman Paris bercerita tentang momen saat mengantarkan Fritz Hutapea ke rumah calon istrinya di Bali pada Selasa, 16 Agustus 2022 lalu.

“Kalau yang bungsu, ah ini pertama kali dalam hidupku. Kemarin tanggal 16 saya pertama kali duduk jadi papa ikut ke rumah calon besan melamar, kebetulan calon besannya itu ada di Bali,” ujar Hotman Paris dalam akun Instagramnya @hotmanparisofficial pada Rabu 24 Agustus 2022. Hotman juga bercerita saat dirinya berbincang dengan calon besannya.

Dengan gaya santainya, Hotman mengatakan pada calon besan bahwa Fritz menyukai putri mereka. “Jadi saya datang biasanya berdisko, harus datang melamar, anak saya suka sama putrimu,” ucap Hotman sembari menirukan pernyataan ke calon besannya. Sebagai anak bungsu, Fritz diizinkan untuk mendahalui kakak-kakaknya menikah.

Menurutnya hal itu dilakukan agar putra-putrinya yang lain ikut terdorong dan memiliki keinginan untuk menikah. “Justru saya kasih izin yang bungsu menikah, agar mendorong kakak-kakaknya menikah, karena tidak mau nikah, gimana dong,” ucap Hotman Paris. Calon istri Fritz Hutapea bernama Chen Giovani Soetanto. Dilihat dari akun Instagram milik Chen, ia dan Fritz sudah menjalin asmara selama 3 tahun. Namun Chen dan Fritz tidak membagikan kabar atau momen lamarannya.