Bonge Citayam Fashion Week Disawer Rieta Amilia, Ekspresi Bikin Ngakak

Desain tanpa judul (20)
Desain tanpa judul (20) (Foto : )

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat acara pesta ulang tahun Rafathar Malik Ahmad yang ke-7 tahun. Pesta ulang tahun itu pun sangat meriah yang digelar di kawasan Andara, Jakarta Selatan.

Tak hanya teman-teman rafathar yang turut hadir di pesta tersebut, namun tampak pula hadir sejumlah artis Tanah Air yang ikut memeriahkan pesta tersebut. Salah satu yang turut hadir pada acara tersebut ada Bonge, yakni anak ikon Citayam Fashion Week yang turut diundang.

Momen keseruan tersebut dibagikan oleh Rieta Amilia, yakni ibunda dari Nagita Slavina di Instagram pribadinya. Dalam tayangan tersebut tampak sejumlah tamu undangan tengah berjoget kala Lesti Kejora dan Celine Evangelista menyanyikan lagu Kopi Dangdut.

 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rieta Amilia Beta (@rieta_amilia)

Rieta dalam video tersebut tampak tengah berjoget dan menyawer rekan-rekan artis yang ikut bergoyang dengan sejumlah uang yang ia bagikan. Tak disangka, Bonge pun ikut disawer oleh Rieta nenek Rafathar dan Rayyanza tersebut. Namun, ekspresi Bonge ini bikin ngakak dan menjadi sorotan dari sejumlah netizen. Hal itu karena Bonge tampak begingungan saat diberi uang, beda dari yang lain yang tampak tersenyum saat menerima uang. Melihat unggahan ini, netizen pun banyak yang menyoroti ekpresi Bonge kala menerima uang dari Rieta Amilia. "Bonge bingung disawer 100," tulis salah satu netizen dilansir dari Instagram @rieta_amalia Senin, 22 Agustus 2022. "Bonge lagi asik joget di sawer jadi bengong gitu sih," tulis netizen lain. "Bonge kebingungan di sawer Tita," tulis yang lainnya.