Rahasia Rumah Tangga Harmonis di Tengah Kesibukan Bisnis Diah Permatasari

diah permatasari
diah permatasari (Foto : )
Aktris Diah Permatasari membagikan kondisi terkini rumah tangganya yang jarang diterpa isu miring. Bagaimana dia manjaga hal itu?
Diah Permatasari menjalankan bisnis dibidang fashion di sela kesibukannya sebagai artis. Dia juga akan kembali menjalani syuting untuk tayangan bergenre komedi di salah satu stasiun televisi.“Kesibukkan saya, saya punya bisnis baju casual, saya juga udah mulai sibuk syuting lagi komedi di stasiun televisi,” ucap Diah Permatasari saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin, 15 Agustus 2022.Diah menikah dengan Anton Sutopo pada 1997. Rumah tangganya tampak harmonis tanpa adanya gosip ataupun berita yang kurang menyenangkan.[caption id="attachment_557220" align="alignnone" width="750"]
(foto: ANTV)[/caption]Diah Permatasari memiliki tips tersendiri agar rumah tangganya tetap harmonis. Ia mengatakan bahwa dia dan suami memiliki tujuan hidup yang sama.“Sebenernya kiat-kiatnya adalah saat menikah visi dan misi harus sama, pandangan hidup bersama, tujuan menikah itu apa,” tambahnya.Lebih lanjut, pemeran Mariam pada film Si Manis Jembatan Ancol itu mengatakan bahwa cara paling ampuh untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya adalah dengan saling memberi dukungan serta menerima kekurangan dalam diri masing-masing.“kita harus senang semuanya, terima suka duka kita lalui berdua, jangan pernah meninggalkan suami. InsyaAllah mudah-mudahan sampai tua bersama,” ungkap Diah Permatasari.Walaupun memiliki beberapa perbedaan dalam dirinya dan suami, hal tersebut tidaklah menjadi hambatan untuk terus menjalankan bahtera rumah tangganya.“Biasa-biasa aja , gak ada sesuatu. Karena suami saya emang tidak berprofesi seperti saya, jadi ada perbedaan selisih ya, yang penting saling mengisi ya,” sambung Diah Permatasari.Sebagai informasi, Diah Permatasari adalah pemain film dan sinetron Indonesia yang memulai debutnya sebagai model dengan meraih juara kedua pada pemilihan Wajah Femina tahun 1998.Kariernya di dunia akting mulai melejit dan membuat namanya semakin populer di tahun 90-an melalui film Si Manis Jembatan Ancol.