Ingin Main Film Tentang Mental Illness, Laura Theux: Ingin Sesuai Jurusan

Foto : Dok ANTVklik
Foto : Dok ANTVklik (Foto : )
Artis muda dan popuer Laura Theux mengungkapkan keinginanya dapat berperan dalam sebuah film tentang mental illness, sesuai dengan jurusan kuliah yang diambilnya.
Laura Theux merupakan artis berbakat Tanah Air. Di balik karirnya yang melejit Laura juga saat ini tengah mengenyam pendidikan S1 di salah satu universitas di Indonesia.Dalam kesempatanya menjadi bintang tamu di acara Rumah Idaman ANTV Senin 8 Agustus 2022, Laura mengatakan jika dirinya sengaja memilih jurusan psikologi lantaran ia menyukainya dan mempunyai keinginan untuk mengetahui karakter seseorang. "Karena di dunia akting ketemu berbagai banyak orang dari segi karakter, sifat, dan sikap orang beda banget," ungkap wanita berdarah blasteran ini.
"Aku belajar di lokasi sih ketemu banyak orang, sutradara, dan pemain dengan karakter berbeda. Pingin tau kok bisa seperti ini sifat dan sikapnya," sambungnya.Lebih lanjut, Laura juga berantusias untuk melanjutkan pendidikanya ke jenjang S2 dengan alasan agar dapat membuka praktek sendiri. "Aku harus lanjut S2 biar bisa buka praktek sendiri,"