Nyesek, Momen Rizky Febian Bertemu Adzam yang Bikin Mahalini Nangis

Momen nyesek pertemua Rizky Febian dan Adzam
Momen nyesek pertemua Rizky Febian dan Adzam (Foto : )
Baru-baru ini beredar video pertemuan antara Rizky Febian dan baby Adzam. Momen mengharukan itupun membuat Mahalini menangis.
Dalam video yang beredar, Rizky Febian terlihat sangat bahagia saat melihat adik bungsunya dari Nathalie Holscher. Setelah beberapa waktu tak jumpa akibat situasi yang memanas, putra sulung Sule itu langsung menggendong Adzam.Pelantun lagu Hingga Tua Bersama itu sesekali mengecup kepala adiknya dengan mata berkaca-kaca. Seolah tak ingin berpisah, ia terus memeluk Adzam. Mahalini yang juga rindu momen kebersamaan itu pun turut memeluk pacarnya yang masih menggendong Adzam.Mahalini kemudian mengambil Adzam dari pacarnya. Ia menggendong dan menghibur Adzam yang sempat menangis.
 
View this post on Instagram
 

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

 "Jangan nangis dong," ucap penyanyi yang kerap disapa Iky itu dilihat dari video yang diunggah oleh akun @insta_julid pada Jumat, 22 Juli 2022.Suasana begitu mengharukan hingga membuat Mahalini tak kuasa membendung air matanya.Video yang penuh haru itu seketika diserbu komentar dari warganet. Mereka turut sedih dan haru melihat momen pertemuan Iky dan Adzam."Ya Allah nangisnya Adzam kayak lagi ngadu sama aa Iky. Kayak minta jangan pisahin orang tuanya. Ikut nangis aku," komentar seorang warganet."Lihat deh matanya Adzam. Seolah-olah dia pengen curhat kalau dia rindu berkumpul," tulis warganet lainnya.Warganet lainnya menyoroti Mahalini yang terharu dengan momen pertemuan tersebut. Terlebih, Mahalini memang sudah sangat dekat dengan keluarga Iky dan sudah menganggap adik-adik Iky adalah adik-adiknya juga."Mahalini aja sampai nangis loh, padahal dia baru pacar Iky, belum jadi keluarga. Nggak tega lihat dede Adzam-nya kasihan," komentar warganet.Ada pula warganet yang menyeret kembali nama Putri Delina yang dianggap egois karena hanya memikirkan diri sendiri tanpa mempertimbangkan dampak dari ucapannya."Putri ngerasa kesepian dan sedih. Loh jadi Adzam coba... Bapak mamaknya cerai dari dia kecil," tulis warganet lainnya.