Dinyatakan Lulus Ujian Kesetaraan SMA, Andika Kangen Band Pamer Ijazah

Andika Kangen Band
Andika Kangen Band (Foto : )
Andika Kangen Band atau Andika Mahesa baru-baru ini membagikan potret tengah memegang sebuah Ijazah. Diketahui, ia mengikuti Ujian Program Kesetaraan Paket C yang setara dengan pendidikan SMA.
Pria yang kerap disapa Babang Tamvan ini mengerjakan ujiannya tersebut di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Mutiara, Kota Bandar Lampung.Momen bahagia itu Andika bagikan melalui unggahan di Instagram-nya. Dalam foto tersebut ia berpose bersama ijazahnya. Tak luput pengisi suara dalam Kangen Band ini memamerkan senyumannya.Ia pun mengucap rasa syukurnya bisa melewati Ujian Program Kesetaraan tersebut. Menurutnya kelulusan sekolah adalah momentum bahwa setiap perjuangan adalah hal yang tak mudah.
“Bismillah Alhamdulilah…Kelulusan sekolah adalah momentum yang tepat bagi kita untuk menyadari bahwa setiap perjuangan itu tidaklah mudah. Banggalah karena engkau sudah melewati proses, nikmati sejenak, dan setelah itu mari kita racik rencana untuk hari esok,” tulis Andika seperti dikutip dari Instagram-nya pada Kamis, 22 Juli 2022.