Gala Banjir Hadiah Ulang Tahun dari Fuji, Netizen Sindir Mayang: Rich Aunty Mana?

Momen kebersamaan Fuji dan Gala Sky di akun Instagram @fuji_an
Momen kebersamaan Fuji dan Gala Sky di akun Instagram @fuji_an (Foto : )
Tahun ini adalah momen dimana Gala Sky merayakan ulang tahun ke-2 tanpa ditemani oleh kedua orang tuanya. Namun sosok tante Gala, Fujianti Utami selalu menemani dan telah memberikan banyak hadiah mainan untuk Gala di hari ulang tahunnya.
Hari ulang tahun Gala tepat pada tanggal 14 Juli 2022, Fuji mengajak Gala mendatangi toko mainan. Dengan antusias, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu berburu mainan.Cuplikan video tersebut diposting di sebuah akun gosip Instagram @rumpi_gosip. Sambil menunjuk-nunjuk ke arah mainan, Gala memanggil Fuji dan meminta dibelikan patung mainan yang besar, setinggi orang dewasa.Hal itu membuat Fuji terkaget dan tak bisa membelikannya. Netizen yang menonton pun terhibur dengan tingkah lucu dan menggemaskan dari Gala Sky.Selain itu, netizen juga memuji Fuji yang terlihat sangat sayang pada keponakannya itu. Namun, mereka justru menanyakan keberadaan Mayang, yang disebut-sebut sebagai Rich Aunty. “Rich Onty kemana?”  komentar sebuah akun.
“Gala udah tau yg mana onty tajir yg bisa beliin yg mahal,” tulis yang lain. “Rich onty mana rich onty??? Boro2 ngasih buat surprise ato ngasih kado Gala, ngucapin aja kagaaa bestie wkwkwk,”