Istri Lutfi Agizal Melahirkan Anak Pertama, Begini Komentar Iis Dahlia

Desain tanpa judul (9)
Desain tanpa judul (9) (Foto : )
Kabar bahagia datang dari pasangan muda Lutfi Aagizal dan Nadya Indriyani. Keduanya kini resmi miliki anak pertama dengan jenis kelamin perempuan.
Lutfi Agizal bagikan momen bahagia saat dirinya dan sang istri dikaruniai anak pertama dengan jenis kelamin perempuan. Nadya Indriyani melahirkan putrinya di RS Ui Depok Senin, 11 Juli 2022 kemarin."Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami di @rs.ui hari ini dengan selamat berat 2840gram & panjang 47cm," tulisnya pada keterangan foto yang diunggahnya dilihat Selasa, 12 Juli 2022.[caption id="attachment_539968" align="alignnone" width="1017"]
Instagram[/caption]Tak hanya itu, pria 27 tahun tersebut pun mengucapkan rasa terima kasih kepada tim yang telah membantu persalinan anaknya."Terimakasih atas semua tindakan terbaik dari tim Dr. Siti Azizah," tulisnya lagi.Lutfi Agizal pun langsung memberikan nama terbaik kepada putri tercintanya tersebut. Ia juga mengungkapkan makna di balik pemberian nama yang cantik pada putrinya tersebut."Bismillah Ya Allah dengan ini akan kami beri nama Ceisya Syaluna Lagizal,Bidadari surga yang cantik, berkarisma dan penuh pesona berasal dari keturunan lutfi agizal & nadya indry," tulisnya.Melihat unggahan kabar bahagia ini langsung diserbu komentar, salah satunya dari pedangdut Iis Dahlia."Selamat ya Fi and nadya sdh menjadi org tua semoga ananda tumbuh kembangnya sehat," tulis Iis Dahila pada kolom komentar Instagram Lutfi."@isdahlia Aamin Yallah, terimakasih ma iis," balas Lutfi.Sosok Iis Dahlia memang cukup dekat dalam hidup Lutfi Agizal beberapa waktu yang lalu. Hal tersebut karena sebelum Lutfi menikah dengan Nadya Indry, ia sempat pacaran lama dengan putri Iis, Salshadilla Juwita.