Resmi! Juventus Lepas 3 Pemainnya Paulo Dibala, Morata dan Bernardeschi

Juventus resmi lepas 3 pemainnya Paulo Dibala, Alvaro Morata dan Federico Bernardeschi
Juventus resmi lepas 3 pemainnya Paulo Dibala, Alvaro Morata dan Federico Bernardeschi (Foto : )
Resmi! Juventus lepas 3 pemainnya Paulo Dibala, Morata dan Bernardeschi. Tim papan atas Liga Italia Juventus secara mengejutkan melepas 3 pemain bintangnya Paulo Dybala, Alvaro Morata dan Federico Bernardeschi.
Juventus akhirnya mengumumkan perpisahan dengan tiga pemain bintangnya di akhir Juni 2022. Juventus melepas striker asal Argentina Paulo Dybala, striker Timnas Spanyol Alvaro Morata dan Federico Bernardeschi dari Italia. Alvaro Morata Dikembalikan ke Atletico Madrid Si Nyonya Besar secara resmi mengumumumkan perpisahan dengan ketiga pemainnya Paulo Dybala, Alvaro Morata dan Federico Bernardeschi di akhir bulan Juni 2022. La Signora menyampaikan pengumuman ini dalam laman resminya pada Kamis (30/6/2022).“Petualangan Alvaro Morata di Juventus telah berakhir. Penyerang Spanyol, dengan status pinjaman dari Atletico Madrid selama dua musim terakhir, meninggalkan Bianconeri untuk kedua kalinya dan kembali ke barisan Atletico Madrid,” tulis keterangan resmi Juve, dikutip pada Kamis (30/6/2022).Morata merupakan salah satu pemain yang cukup bersinar bersama Bianconeri . Namun, pada musim terakhirnya di Turin, pemain berusia 29 tahun itu tidak mendapat banyak menit bermain.Alvaro Morata tidak diperpanjang kontraknya dan dikembalikan lagi ke klub asalnya yaitu Atletico Madrid karena striker Timnas Spanyol tersebut berstatus pemain pinjaman.Karena masa peminjaman sudah berakhir, Morata pun dipastikan akan kembali ke Atletico Madrid. Tidak hanya Morata, Juve juga mengucapkan salam perpisahan dengan Bernadeschi, yang kontraknya berakhir pada hari ini, 30 Juni 2022.“Semoga sukses di masa depanmu, Alvaro. Dan terima kasih untuk semuanya!” sambung pernyataan resmi Si Nyonya Tua tersebut.
Federico Bernardeschi 5 Tahun Berseragam Juventus Sementara Federico Bernardeschi juga diketahui kontraknya tidak diperpanjang oleh Manajemen Juve. Jadi kepergian Federico Bernardechi sudah diprediksi sebelumnya.“Jalan Juventus dan Federico Bernardeschi berpisah setelah lima musim, berpisah setelah memenangkan tiga gelar Serie A, dua Piala Italia dan dua Piala Super Italia bersama-sama,” tulis Juventus dalam pernyataan resminya.“Hari ini bab panjang yang ditulis bersama ditutup dan, seperti yang selalu terjadi dalam hal ini, kami berterima kasih, Federico, dan semoga Anda beruntung di masa depan,” sambung pernyataan itu.  Paulo Dybala Tidak Perpanjang Kontraknya di Juventus