Kejantanan Diragukan, Dikta Klarifikasi: Ayo Dong Buka Pikiran

Dikta
Dikta (Foto : )
Mantan vokalis Yovie & Nuno Pradikta Wicaksono alias Dikta kembali mengunggah video klarifikasi di Instagram. Kali ini, Dikta klarifikasi karena kejantanan dirinya yang diragukan hanya karena berambut gondrong.
Dikta yang memiliki rambut gondrong membuatnya sering dikira perempuan. Tak tahan sering menerima komentar seperti itu, Dikta membuat video klarifikasi di Instagram pribadinya.“Belakangan ini gue sering diragukan kejantanan gue gitu, kelaki-lakian gue, karena rambut gue gondrong,” tutur Dikta, dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai melewati pundak.“Maksud gue, apa ya, lo nggak boleh tau judge (mengkritik, menghakimi) orang kayak begitu. Lo gondrong tapi kalo laki ya laki aja. Nggak ngaruh ga sih mau lo gondrong atau apa,” ia melanjutkan.
 
View this post on Instagram
 

A post shared by Pradikta Wicaksono (@dikta)

Dikta kemudian menceritakan pengalamannya saat di bandara. Dikta hendak ke toilet ketika seseorang memanggilnya “mbak”. Rupanya, orang tersebut mengira Dikta adalah perempuan karena rambutnya.“Tarzan gondrong tapi nggak disangka gimana-gimana tuh, banyak yang gondrong rocker-rocker