Denny Sumargo Makan Mie Ayam di Pinggir Jalan, Imbas Podcast Ditutup?

Kebersamaan Denny Sumargo dan sang istri, Olivia Allan dalam akun Instagram @sumargodenny
Kebersamaan Denny Sumargo dan sang istri, Olivia Allan dalam akun Instagram @sumargodenny (Foto : )
Denny Sumargo dan sang istri, Olivia Allan belakangan ini menjadi sorotan publik terkait podcast-nya yang dianggap kutukan. Netizen menilai bahwa bintang tamu dalam acara Youtube-nya akan mendapatkan musibah.
Terkait beberapa waktu lalu, bintang tamu di kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo, seperti Laura Anna, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah pun dikaitkan dengan kutukan itu. Acara tersebut dianggap banyak memakan korban.Tak hanya itu, ditambah dengan putra Ridwan Kamil, yakni Eril yang meninggal karena tenggelam juga dikaitkan dengan podcast Denny Sumargo tersebut. Karena hal itu, netizen ramai memenuhi sosial medianya menginginkan agar
podcast -nya ditutup.Dikabarkan oleh Denny Sumargo, bahwa ia akan vakum selama 3 minggu. Namun, terkait hal itu, Denny belum juga buka suara mengenai anggapan negatif dari para nitizen.Belakangan ini beredar video Denny Sumargo dan Olivia Allan sedang makan mie ayam di pinggir jalan. Sang istri meledek Denny Sumargo yang tak punya uang hingga harus makan pinggir jalan.“Kasian banget ni orang, makan mie ayam di pinggir jalan,” kata Olivia.Sang istri mengatakan bahwa Denny Sumargo makan mie ayam di pinggir jalan lantaran tak punya uang imbas dari podcast -nya ditutup.“Lu makan mie ayam di pinggir jalan gara-gara nggak punya duit ya? Podcast lu ditutup ya bang?” ujar Olivia dengan nada meledek suaminya, dan dibalas dengan anggukan kecil oleh Denny.”Kasian guys dia cuma punya duit Rp10 ribu, gua bayar sendiri,” sambung Olivia.