Rayakan Anniversary, Inilah Potret Mesra Laura Theux dan Kekasih

lauratheux
lauratheux (Foto : )
Aktris cantik Laura Theux tengah merayakan anniversary bersama sang kekasih, Erlangga Linggih. Dari unggahan Instagram story-nya, pemeran Ariana Wiraguna dalam sinetron Suami Pengganti tersebut membagikan foto bunga yang ia dapatkan dari sang kekasih.
Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Erlangga Linggih dalam unggahan Instagram storynya pada Rabu, 1 Juni 2022. Dalam unggahan tersebut, ia membagikan kompilasi momen spesialnya bersama Laura selama satu tahun menjalin hubungan.[caption id="attachment_521236" align="alignnone" width="720"] (Sumber: Instagram @erlanggalinggih) (Sumber: Instagram @erlanggalinggih)[/caption]"Happy Anniversary," tulisnya lengkap dengan emoji hati.Dalam memperingati hari yang spesial, Erlangga Linggih pun mengirim buket bunga untuk kekasihnya.Laura Theux sempat membagikan dalam Instagram story-nya yang berisi bunga yang ia dapatkan dari sang pacar lengkap dengan secarik kartu ucapan berisi pesan romantis.[caption id="attachment_521227" align="alignnone" width="720"]
Unggahan Instagram Story Laura Theux. (Sumber: @laura_theux) Unggahan Instagram Story Laura Theux. (Sumber: @laura_theux)[/caption]Berikut potret mesra kebersamaan Laura Theux dan Erlangga Linggih dirangkum oleh ANTVklik.[caption id="attachment_521242" align="alignnone" width="720"] (Sumber: @laura_theux)