Kebakaran Hanguskan 4 Rumah, 3 Penghuni Tewas Terbakar

Kebakaran yang menghanguskan 4 rumah kontrakan di Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan menewaskan tiga orang penghuninya , api berhasil dipadamkan setelah 13 unit mobil dikerahkan ke lokasi.
Kebakaran yang menghanguskan 4 rumah kontrakan di Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan menewaskan tiga orang penghuninya , api berhasil dipadamkan setelah 13 unit mobil dikerahkan ke lokasi. (Foto : )
Kebakaran hanguskan 4 rumah kontrakan di Kebon Baru Jakarta Selatan, tiga penghuni tewas, api dipadamkan setelah 13 unit mobil dikerahkan ke lokasi.
Kebakaran yang terjadi pada pukul 04.45 ini menghanguskan 4 rumah kontrakan di jalan Kampung Melayu Besar,  Kebon Baru , Tebet,  Jakarta Selatan.Sebanyak 13 mobil pemadam kebakaran  berupaya memadamkan api guna mencegah perambatan di kawasan permukiman padat penduduk ini.Setelah satu jam kemudian  api baru bisa dikuasai  petugas pun kemudian melakukan penyisiran dan menemukan tiga korban yang tewas terpanggang .Dari data RT setempat  tiga orang tersebut merupakan sepasang suami istri dan seorang pria berumur 60 tahun.Peristiwa kebakaran sendiri diduga akibat hubungan pendek arus listrik.Ketiga korban kemudian dibawa ke rumah Sakit Cipto Mangunkusumo  Jakarta Pusat untuk di otopsi. Robin Fredy  | Jakarta https://youtu.be/pXkZhiv8tho