Diminta Segera Menikah usai Lulus Kuliah, Begini Jawaban Fatin Shidqia

Diminta Segera Menikah usai Lulus Kuliah, Begini Jawaban Fatin Shidqia (Foto: Instagram)
Diminta Segera Menikah usai Lulus Kuliah, Begini Jawaban Fatin Shidqia (Foto: Instagram) (Foto : )
Fatin Shidqia Lubis baru saja lulus kuliah. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia itu pun merayakannya dengan penuh suka cita.
Momen kelulusan Fatin terlihat dari laman Instagramnya. Dalam unggahannya, terlihat Fatin mendapat karangan bunga berwarna pink. Ia juga mengenakan atasan warna senada dipadu jilbab hitam.Fatin bersyukur akhirnya bisa lulus kuliah tepat waktu meskipun selama ini ia sering menghabiskan waktu untuk bermain game. Wajahnya begitu bahagia atas kelulusannya sebagai sarjana komunikasi dengan gelar S.Ikom.
Dalam keterangan, Fatin mengaku pernah cuti kuliah. Hal itu dilakukannya karena ia sibuk di panggung musik."Lulus di waktu yang tepat.. HAHAHA, alasan aja padahal ambil cuti, cari cuan, sama jadi cewek gaming," tulisnya di Instagram pada Sabtu (5/9/2021).Lebih lanjut, Fatin kebingungan apa yang akan dilakukannya setelah lulus kuliah."Hmm.. selanjutnya apa ya? SWIPE SAMPE MENTOK UNTUK LIHAT KODE KERAS MAMA," sambungnya.[caption id="attachment_492313" align="alignnone" width="800"] Instagram/@fatin30 Instagram/@fatin30[/caption]Ternyata, ibunda Fatin menginginkan putrinya segera menikah. Hal tersebut diketahui dari tangkap layar Whastapp dari ibunya yang dibagikan Fatin dalam unggahannya.Sang ibu tampak mengucap syukur atas kelulusan Fatin, sekaligus memberi kode keras agar pelantun lagu “Memilih Setia” itu segera menikah."Alhamdulillah senyumnya sumringah banget apalagi selesai ijab qobul lebih sumringah lagi," tulis ibu Fatin.[caption id="attachment_492314" align="alignnone" width="634"] Instagram/@fatin30