Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Momen Paling Berkesan pada Prosesi Pengajian

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Momen Paling Berkesan pada Prosesi Pengajian (Foto: Instagram/@antv_official)
Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Momen Paling Berkesan pada Prosesi Pengajian (Foto: Instagram/@antv_official) (Foto : )
Lesti Kejora dan Rizky Billar telah menjalani prosesi pengajian jelang hari pernikahan mereka. Sepanjang rangkaian acara yang berlangsung haru tersebut, ada sebuah momen yang paling berkesan di hati Lesti dan Billar.
Prosesi Pengajian Lesti Kejora dan Rizky Billar yang ditayangkan di ANTV pada Sabtu (14/8/2021) diwarnai suasana haru biru dari dua keluarga calon mempelai. Billar bahkan sampai tak menyangka bisa melihat ayahnya sampai menitikkan air mata.“Yang paling berkesan ketika saya pertama kali melihat papa bisa menangis, dan ketika saya memberikan cinderamata untuk ibu, papa, itu memang nilainya nggak seberapa dibanding dengan semua hal yang orang tua saya lakukan terhadap saya,” ungkap Billar.https://www.instagram.com/p/CSjNyqWl61M/Lesti Kejora pun menyampaikan momen yang paling membuatnya berkesan sepanjang acara pengajian, yaitu saat melakukan sungkeman.Lesti juga takmengira akan merasakan kesedihan mendalam ketika sungkeman jelang pernikahannya. Pasalnya, budaya sungkeman pada orang tua sudah menjadi hal yang biasa dilakukan dalam keluarga Lesti.https://www.instagram.com/p/CSjJbHtF4Zx/“Di momen pas sungkem. Karena sebenarnya itu tuh (sungkeman) hal yang selalu dilakukan tapi momen ini tuh bener-bener yang membuat dede menguras semua air mata. Apalagi tadi dengen mama sampai menangis seperti itu,” ujar Lesti.Setelah prosesi pengajian, Rizky Billar juga menjalani upacara adat Minang yaitu Balacuik Malapaeh Bujang, sementara Lesti Kejora menjalani prosesi Malam Bainai.