Akui Pernah Naksir Sarwendah, Boy William Minta Maaf ke Ruben Onsu

Akui Pernah Naksir Sarwendah, Boy William Minta Maaf ke Ruben Onsu (Foto: YouTube/Boy William)
Akui Pernah Naksir Sarwendah, Boy William Minta Maaf ke Ruben Onsu (Foto: YouTube/Boy William) (Foto : )
Boy William baru-baru ini mengaku bahwa dirinya pernah mendekati Sarwendah, sebelum mantan anggota Cherrybelle itu menikah dengan Ruben Onsu. Boy bahkan sempat merasa kesal pada Ruben yang akhirnya mampu memenangkan hati Sarwendah.
Pengakuan tersebut disampaikan langsung oleh Boy William di depan Ruben Onsu dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube pribadinya.Boy William mengenang masa-masa awal Ruben Onsu pacaran dengan Sarwendah. Di luar dugaan, Boy William juga suka sama Sarwendah."Lo tahu kan dulu awal-awal gue dekat sama Wendah," ucap Boy."Tahu, gue tahu. Ini aja gue gak ngomong," timpal Ruben.[caption id="attachment_482913" align="alignnone" width="800"] YouTube/Boy William YouTube/Boy William[/caption]"Mumpung ada lo, gue mau meluruskan. Kan gue dulu, adalah teman dekat Cherrybelle, sering acara bareng ya namanya cowok sama cewek ya pasti," ungkap Boy."Temen deketnya se-mana, ngomong dong," sahut Ruben.Lalu, Boy menuturkan bahwa disaat Boy suka sama Wendah, Ruben pun demikian. Boy jadi kesal sama Ruben dan sempat melontarkan kata-kata tak senonoh."Ya adalah, tiba-tiba lo sama dia juga, lo tahu gak dia deket sama gue dulu," tanya Boy."Tahu," ucap Ruben.[caption id="attachment_482914" align="alignnone" width="817"]
YouTube/Boy William YouTube/Boy William[/caption]"Jadi saat itu, ada kesal lah gue dikit sama lo bro. Gue sempat ngeluarin kata-kata yang gak enak dan lo tahu lah kata-kata itu. Dan gue ngomong sama Wendah, dan Wendah sampaikan ke elu. Ngamuk dah lo sama gue, lo ngomong sama semua orang dunia entertainment yang gue juga kenal. Jujur lo kesel gak sama gue waktu itu?" tutur Boy."Kesel Boy, menurut gue karena kita gak pernah sepanggung, gak pernah ketemu, gak pernah ini. Ini anak tahu banget gue kayaknya ya. Kenal banget gitu," ungkap Ruben.Akhirnya, Boy pun meminta maaf kepada Ruben. Dia bahagia melihat rumah tangga Ruben dengan Sarwendah saat ini. Ruben pun juga meminta maaf kepada Boy William."Gue juga minta maaf bro,  happy married.