Terinspirasi oleh Najwa Shihab, Cinta Laura Buat Channel YouTube Edukatif

Terinspirasi oleh Najwa Shihab, Cinta Laura Buat Channel YouTube Edukatif (Foto: Instagram)
Terinspirasi oleh Najwa Shihab, Cinta Laura Buat Channel YouTube Edukatif (Foto: Instagram) (Foto : )
Cinta Laura belum lama ini membuat channel YouTube bernama Puella ID. Cinta rupanya terinspirasi oleh Najwa Shihab, yang memiliki platform YouTube berisi konten edukatif.
Dalam podcast Gritte Agatha, Cinta Laura menyayangkan isi konten TV dan YouTube Indonesia yang menurutnya tidak edukatif. Hal tersebut membuat Cinta ingin membuat konten yang bisa bermanfaat dan mendidik masyarakat.“Tuhan udah blessed aku dengan platform yang sangat besar. Untuk apa aku jalanin karier ini kalau hanya untuk jadi terkenal atau dapatin uang banyak," kata Cinta.https://www.instagram.com/p/CN6l0YOjup4/Cinta ingin memanfaatkan nama besarnya di industri hiburan Tanah Air untuk menginspirasi generasi muda. Artis berdarah Indonesia-Jerman itu pun membuat YouTube channel baru bernama Puella ID dimana ia akan membahas hal-hal menarik yang inspiratif."Menurut aku itu akan membuat hidup aku sangat enggak bermakna. Aku harus bikin acara sendiri, yang menurut aku edukatif dan bisa ngajarin anak-anak muda values yang menurut aku penting,” jelasnya.[caption id="attachment_468523" align="alignnone" width="900"]
Cinta Laura saat Mengundang Ardhito Pramono di Channel YouTube Puella ID Cinta Laura saat Mengundang Ardhito Pramono di Channel YouTube Puella ID[/caption]Mulai bergabung dengan YouTube pada Februari 2021, Cinta telah mengundang bintang tamu terkenal seperti Angga Yunanda, Ardhito Pramono, Prilly Latuconsina, Chelsea Islan, dan lainnya.Ternyata, Cinta banyak mendapat inspirasi dari Najwa Shihab. Ia berharap platformnya bisa seperti yang dimiliki oleh Presenter dan pendiri Narasi TV itu.“Basically, inginnya sih visinya, mudah-mudahan, bisa kayak Narasi-nya Mbak Najwa tapi buat anak-anak Gen Z, Gen Alpha,” tutup Cinta.