Mendapat Dukungan dari Kadin DKI, Ini Kata Calon Ketum Kadin Anindya Bakrie

Mendapat Dukungan dari Kadin DKI, Ini Kata Calon Ketum Kadin Anindya Bakrie (Foto Instagram)
Mendapat Dukungan dari Kadin DKI, Ini Kata Calon Ketum Kadin Anindya Bakrie (Foto Instagram) (Foto : )
Calon Ketua Umum Kadin Indonesia, Anindya Bakrie mendapatkan dukungan dari jajaran Kadin Provinsi DKI Jakarta, Senin (12/4/2021).
Dukungan itu laangsung disampaikan oleh Ketua Kadin DKI Jakarta, Diana Dewi dalam sebuah pertemuan silaturrahim yang digelar di Jakarta.Atas dukungan yang disampaikan itu, pria yang akrab disapa Anin itu kemudian  memberikan tanggapanya yang diunggah di akun instagramnya.Dalam unggahannya di akun Instagram @anindyabakrie, Anin memberikan gabaran terkait pertemuan itu.
"Hari ini saya bersilaturahmi dengan teman-teman @kadindkijakarta yang dipimpin oleh Bu @dianadewi.idTadi hadir para pengurus Kadin DKI, wakil himpunan dan asosiasi baik langsung maupun virtual.Kepada teman-teman saya katakan bahwa saya hadir sebenernya bukan sebagai wakil ketua umum bidang organisasi, keanggotaan, dan pemberdayaan daerah, apalagi calon ketua umum. Tapi saya hadir sebagai anggota Kadin DKI Jakarta sudah 15 tahun pula.Jadi kalau saya disebut calon ketua umum Kadin, maka saya ini calon ketua umum yang kader dari DKI. Maka kepada teman-teman saya bukan saja memohon doa dan dukungan, tapi sukur-sukur malah diusung oleh Kadin DKI ?Bagi saya Kadin DKI ini penting. Selain ibu kandung Kadin Indonesia, ia juga barometer dan percontohan bagi daerah lainnya.