Aurel Ingin Didampingi Pipi, Mimi, dan Bundanya di Pelaminan, Ashanty: Nggak Wajar Ada 3 Orang

Aurel Bersama Anang Hermansyah dan Ashanty saat Acara Lamaran pada Sabtu (13/3/2021). Foto: Instagram
Aurel Bersama Anang Hermansyah dan Ashanty saat Acara Lamaran pada Sabtu (13/3/2021). Foto: Instagram (Foto : )
Jelang momen pernikahannya dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah ternyata sudah memikirkan siapa yang akan mendampinginya di pelaminan nanti. Aurel rupanya ingin didampingi oleh Anang, Ashanty, dan Krisdayanti.
Hal tersebut diungkap oleh Ashanty saat berbincang dengan Maia Estianty, yang diunggah di kanal YouTube Maia AlElDul TV, Kamis (18/3/2021).Ketika ditanya Maia perihal siapa yang kelak mendampingi Aurel di acara resepsi pernikahan, Ashanty mengaku tak keberatan jika Aurel ingin didampingi oleh Krisdayanti sebagai ibu kandungnya.“Jadi dari awal Aurel mau menikah, kita selalu bilang, ‘Kakak harus mengikuti isi hati kakak. Kakak mau siapapun, nggak boleh ada yang sakit hati. Misalnya kakak mau Mimi dan Pipinya, Bunda nggak boleh (sakit hati),” kata Ashanty.[caption id="attachment_448412" align="alignnone" width="800"] YouTube/Maia AlElDul TV YouTube/Maia AlElDul TV[/caption]Aurel pun mengungkapkan keinginannya kepada Ashanty, untuk bisa didampingi oleh Pipi, Mimi, dan Bundanya saat resepsi nanti.“Pertanyaan dia cuma satu, ‘Bunda, aku maunya ada Bunda, ada Mimi juga’. Kak, nggak lucu dilihat ada 3 orang. Terus dia bilang, ‘aku akan nanya dulu ke Om Raul, bolehkah misalnya Mimi ada di pelaminan bersama Pipi dan Bunda?’,” imbuhnya.Namun, Ashanty merasa hal tersebut kurang wajar untuk sebuah acara resepsi pernikahan. Ia pun berusaha memahami Aurel yang dinilainya terlalu menjaga perasaan banyak orang.“Tapi kan aku bilang nggak wajar kalo di pelaminan ada 3 orang. Aku banyak ngeliat orang yang berpisah juga. Terus dia bilang ‘Yah Bun, sebenernya aku kan maunya begini’. Sebenernya anak itu kasihan. Kasihannya apa? Dia harus terlalu banyak menjaga hati orang,” terang Ashanty.[caption id="attachment_448413" align="alignnone" width="700"]
Instagram/@ashanty_ash Instagram/@ashanty_ash[/caption]Pelantun lagu Jodohku itu pun akhirnya memberi saran, tidak mengapa apabila Aurel hanya ingin berdua dengan Atta di pelaminan, tanpa didampingi orang tua.“Akhirnya aku bilang gini, ‘Kak, siapapun yang ada di pelaminan terserah, tapi kalo kamu takut ada nggak enak dengan ini, nggak enak dengan itu, kamu mau berdua aja di pelaminan juga nggak apa-apa’,” ujarnya.Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana akan menggelar akad nikah pada 3 April 2021 dan resepsi usai Hari Raya Idul Fitri nanti.