Jelang Lamaran, Atta Halilintar Cemaskan Orang Tua yang Akan Jalani Operasi

Jelang Lamaran, Atta Halilintar Cemaskan Orang Tua yang Akan Jalani Operasi (Foto: Instagram)
Jelang Lamaran, Atta Halilintar Cemaskan Orang Tua yang Akan Jalani Operasi (Foto: Instagram) (Foto : )
YouTuber Atta Halilintar tampak cemas saat jauh dari orang tua dan mengetahui kondisi mereka yang harus menjalani operasi. Padahal, besok Atta akan menjalani prosesi lamaran dengan Aurel Hermansyah.
Kedua orang tua Atta, yakni  Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk tampak berada di rumah sakit dalam foto-foto yang diunggahnya di Instagram pada Kamis (11/3/2021).Orang tua Atta dijadwalkan akan menjalani operasi dalam waktu dekat. Meski tak menjelaskan kondisi kesehatan orang tuanya secara detail, Atta berharap sang ayah dan ibu bisa menjalani operasi besar dengan lancar serta segera diberi kesembuhan.[caption id="attachment_446452" align="alignnone" width="682"]
Ayah Atta Halilintar Terbaring di Rumah Sakit (Foto: Instagram/@attahalilintar) Ayah Atta Halilintar Terbaring di Rumah Sakit (Foto: Instagram/@attahalilintar)[/caption]"Cepet sembuh mom dad. Semoga lancar operasi besarnya. Semoga Allah mengangkat penyakitnya dan bisa kembali ke Tanah Air. MISS UU MOM DAD," tulis Atta disertai emoji menangis.“Banyak yang bertanya tentang Kedua orang tua ku, Mohon biar kan orang tua ku tenang dan nyaman berobat sampai sembuh disana. Mohon doa nya,” imbuhnya.[caption id="attachment_446455" align="alignnone" width="700"] Ibunda Atta Halilintar yang Sedang Dirawat di Rumah Sakit (Foto: Instagram/@attahalilintar) Ibunda Atta Halilintar yang Sedang Dirawat di Rumah Sakit (Foto: Instagram/@attahalilintar)[/caption]Doa dari penggemar dan juga dari teman sesama selebriti terlihat memenuhi kolom komentar unggahan Atta."Semoga lancar dan cepat pulih kembali," tulis politikus Bambang Soesatyo di akun @bambangsoesatyo. "Lekas sembuh om tante amiin," tulis artis Chika Jessica di akun @chikajessica88. "Get well soon om & tante," tulis Ivan Gunawan di akun @ivan_gunawan.Atta dikabarkan akan menggelar acara pernikahan dengan Aurel Hermansyah April 2021. Pasangan ini sempat mengundur tanggal pernikahan yang seharusnya digelar 21 Maret menjadi 3 April 2021, karena kondisi Ashanty yang belum benar-benar pulih setelah menderita Covid-19.