Ingin Fokus di Dunia Akting, Selena Gomez Isyaratkan Pensiun Bermusik

Ingin Fokus di Dunia Akting, Selena Gomez Isyaratkan Pensiun Bermusik (Foto: Instagram)
Ingin Fokus di Dunia Akting, Selena Gomez Isyaratkan Pensiun Bermusik (Foto: Instagram) (Foto : )
Penyanyi dan aktris Selena Gomez mengaku berniat untuk berhenti bermusik karena merasa karyanya selama ini tak dihargai. Ia pun ingin fokus menggeluti karirnya di dunia akting.
Dalam wawancara khusus dengan Vogue baru-baru ini, Selena berbicara tentang masa depannya. Ia  mengisyaratkan kemungkinan pensiunnya dari musik dan lebih fokus pada akting dan bisnis."Sulit untuk terus membuat musik ketika orang tidak menganggap Anda serius. Ada saat-saat tertentu. Di mana saya berpikir, 'Apa gunanya? Mengapa saya terus melakukan ini?" ungkap Selena.[caption id="attachment_445713" align="alignnone" width="636"] Foto: Instagram/@selenagomez Foto: Instagram/@selenagomez[/caption]“Saya mendengar bahwa Lose You to Love Me adalah lagu terbaik yang pernah saya rilis, tetapi bagi sebagian orang itu masih belum cukup. Saya masih berpikir saat itu, rasa ada banyak orang yang menyukai musik saya dan untuk itu saya bersyukur, untuk ini saya terus melangkah maju,” jelasnya.Meski demikian, Selena mengaku bersyukur karena masih ada penggemar setia. Hal inilah yang mampu mengurungkan niatnya untuk berhenti bermusik."Namun, saya rasa ketika saya menggarap album selanjutnya, semua akan berbeda. Saya ingin mencoba sekali lagi sebelum saya mungkin berhenti bermusik," ucapnya.[caption id="attachment_445715" align="alignnone" width="586"]
Foto: Instagram/@selenagomez Foto: Instagram/@selenagomez[/caption]Ketika Vogue bertanya lebih jauh mengenai pernyataan mengejutkannya itu, Selena enggan berkomentar banyak. Mantan kekasih Justin Bieber kemudian menekankan bahwa ia ingin menghabiskan waktu lebih banyak untuk menjadi produser dan aktris.Selena Gomez memulai kariernya sejak masih kecil dengan tampil di program televisi anak, Barney & Friends, pada 2003-2004. Namanya mulai melambung ketika berperan sebagai Alex Russo dalam serial televisi produksi Disney, Wizards of Waverly Place (2007-2012).Ia memulai karier bermusiknya saat merilis album Kiss & Tell bersama Selena Gomez & the Scene pada 2009. Setelah itu, grup tersebut juga merilis A Year Without Rain (2010) dan When the Sun Goes Down (2011). Setelah itu, Gomez meniti karier solo dengan merilis album Stars Dance (2013), Revival (2015), dan Rare (2020).