Barbie Kumalasari Blak-blakan Akui Naksir Rizky Billar: Bibirnya Seksi Banget

Barbie Kumalasari Blak-blakan Akui Naksir Rizky Billar (Foto: Instagram)
Barbie Kumalasari Blak-blakan Akui Naksir Rizky Billar (Foto: Instagram) (Foto : )
Sebagai aktor yang namanya tengah naik daun, Rizky Billar banyak digandrungi kaum hawa. Bahkan, artis Barbie Kumalasari pun terang-terangan mengungkapkan kekagumannya pada kekasih Lesti Kejora itu.
Barbie Kumalasari tak malu-malu mengakui bahwa dirinya naksir Rizky Billar. Menurut Barbie, Billar punya bibir seksi yang membuatnya terpesona."Seksi sih, suka-suka, lucu ya kan. Gue suka bibirnya sih, bibirnya seksi banget," kata Barbie Kumalasari seperti dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (10/2/2021).Mantan istri Galih Ginanjar itu kemudian menyebut hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora masih jauh dari pernikahan. Sehingga ia mempunyai kesempatan untuk meluluhkan hati laki-laki 25 tahun itu.[caption id="attachment_435962" align="alignnone" width="800"] Instagram/@barbiekumalasari Instagram/@barbiekumalasari[/caption]"Yah kita lihat aja ya kan, menurut indigo Kumkum sih kayaknya hubungannya (Billar dan Lesty) masih lama untuk pernikahan. Jadi tikungannya masih bisa banyak," sambungnya lagi.Tak main-main, Barbie bahkan mengaku telah bertukar nomor telepon dengan Rizky Billar, dan berencana mengajaknya ngegym bareng.“Sama Rizky udah (bertukar nomor telepon). Tungguin aja ya, nanti gue tiba-tiba ngegym bareng Rizky, udah lama kan gue nggak ngegym bareng cowok-cowok,” ucap Barbie.Meski begitu, janda anak satu ini sadar diri akan perbedaan usia yang jauh. Sehingga ia tak berencana merebut Rizky Billar dari Lesti Kejora.[caption id="attachment_435963" align="alignnone" width="800"]
Instagram/@barbiekumalasari Instagram/@barbiekumalasari[/caption]"Suka itu kan nggak harus memiliki ya. Karena kan aku sudah old (tua) juga ya, maksudnya sudah mature (dewasa), suka lebih ke performnya," ungkapnya.Bahkan jika Rizky Billar menolaknya, perempuan 38 tahun ini bersedia melabuhkan hati pada Ady Sky."Gue sih suka Rizky ya. Ya nggak apa-apa lah kalau Rizky nggak mau. Maksudnya nanti gue harus tandem sama Lesti ya sudah lah Ady Sky aja nggak apa-apa," tutur Barbie Kumalasari.Sekedar informasi, Barbie Kumalasi sempat dipertemukan dengan Rizky Billar serta gengnya, Ady Sky dan Harris Vriza di acara Brownies. Di antara tiga laki-laki muda itu, Barbie Kumalasari memilih Rizky Billar sebagai cowok idamannya.