Sedih, Curahan Hati Andre Taulany Kepada Sahabatnya Sule

(Andre Taulany/ Foto: Instagram@andreastaulany)
(Andre Taulany/ Foto: Instagram@andreastaulany) (Foto : )

Ayahanda Rizky Febian itu mulai jarang menelpon termasuk hal lain yang kerap dilakukan Sule kepada dirinya. Presenter yang juga komedian Andre Taulany mencurahkan isi hatinya kepada sahabat dekatnya Sule.

Menurutnya, sikap sule belakangan ini tak seperti biasanya. Melalui video yang ia unggah di akun Instagramnya, Rabu (03/01/21) ia mengatakan bahwa semenjak menikah, Sule terkesan melupakannya. Ayahanda Rizky Febian itu mulai jarang menelpon termasuk hal lain yang kerap dilakukan Sule kepada dirinya.

“Beberapa waktu belakangan ini saya sedih, banget sahabat saya Sule sudah mulai melupakan saya. Sejak menikah dia berubah banget, sudah ngga’ pernah lagi telepon saya, sudah ngga’ pernah Whats Apps saya, ngga pernah traktir saya makan, pokoknya beda deh dibanding dulu-dulu. Gua whats Apps saja, baru dibales besokannya.

Gua ngga’ tau deh apakah dia memang males bales Whats Apps gue atau memang dia ngga’ bisa baca. Hah! Sudahlah, untuk mengobati kekangenan, gue bikin play list saja deh di joox, Play list Rindu Sahabat  biar Sule tau, ini perasaan loh, jangan begitu aja nglupain......tega lu Le!” ucap Andre.

Diketahui Sule resmi menikah lagi dengan seorang wanita bernama Nathalie Holscher pada Minggu (15/11/20). Dalam video tersebut Andre juga menayangkan momen-momen bahagia dengan sahabatnya Sule Selain mengunggah video, ia juga menuliskan sebagai keterangan dari video unggahannya tersebut.

“Teruntuk Kang @ferdinan_sule Iya aku sedih. Kamu cuek. Kapan punya waktu buat aku? Nih aku buatin playlist, biar kamu tau aku kangen banget. Playlist #KataHati Rindu Sahabat, aku buatnya di @jooxid. Dengerinnya di bit.ly/pl-joox-andre. Aku tunggu kabar kamu ya. #JOOXID #RumahJagoanLokal,” tulis Andre Sontak unggahan Andre mendapat komentar dari netizen. Akan tetapi, kebanyakan curahan hati Andre  dianggap  tidak serius  dan hanya lelucon belaka, mengingat latar belakangnya sebagai seorang komedian.

“Mungkin gk bisa baca”, tulis akun @sepritagloria “Om Andre cup cup tar dibeliin permen, jgn sedih”, timpal @cewekcuek123 “Padahal sering ketemu orang syuting ovj sabtu malam aja bareng”, tulis @egigiandi “kirim surat om pake burung merpati bilang kangen gth”, tulis@mayalukitasari “Kasihan Pak Haji sekarang di duakan kang @ferdinan_sule asyk sama yang baru,” tulis @sa.rtika36 “Om Andre mukanya di melas2in gitu kok ketawa ya hahaha,” tulis @ratudj. (kzm)