Pria di Tangerang Nekat Tukar Cincin Emas 2 Gram Miliknya dengan Ikan Cupang

cincin tukar cupang 1
cincin tukar cupang 1 (Foto : )
Baru saja kena PHK akibat pandemi, pria di Tangerang, Banten, ini malah nekat menukar cincin emas seberat 2 gram miliknya dengan sepasang ikan cupang. Ternyata ini alasannya….
Seorang pria bernama Teguh Haryanto. Dia rela menukarkan cincin emas milik istrinya demi mendapatkan sepasang ikan cupang Avatar Cooper Gold.[caption id="attachment_413520" align="alignnone" width="600"] Pria di Tangerang Nekat Tukar Cincin Emas 2 Gram Miliknya dengan Ikan Cupang ikan cupang Avatar Cooper Gold yang ditukar dengan cincin milik Teguh (Foto: Rusdy Muslim)[/caption]Teguh mengaku sudah terlajur kepincut dengan corak keemasan yang berkilau pada tubuh ikan cupang Avatar Cooper Gold."Saya ikhlas menukar cincin emas seberat dua gram demi dapat memelihara ikan cupang tersebut," katanya, Minggu (13/12/2020).[caption id="attachment_413521" align="alignnone" width="600"]
Pria di Tangerang Nekat Tukar Cincin Emas 2 Gram Miliknya dengan Ikan Cupang (Foto: Rusdy Muslim)[/caption]Warga Periuk, Tangerang ini, baru saja terkena PHK akibat pandemi. Sehingga dia tidak hanya berniat membeli ikan cupang sebagai koleksi, melainkan akan berencana terjun langsung dalam bisnis cupang.[caption id="attachment_413522" align="alignnone" width="600"] Teguh Haryanto (berkaos putih) yang nekat menukar cincin emasnya dengan sepasang ikan cupang  Avatar Cooper Gold (Foto: Rusdy Muslim)