Bagus Kahfi Bantah Telah Bergabung Dengan Klub Belanda FC Utrecht

Gol Bagus Kahfi ke gawang Hunddersfield U18
Gol Bagus Kahfi ke gawang Hunddersfield U18 (Foto : )
Bagus Kahfi bantah telah bergabung dengan klub Belanda FC Utrecht. Striker Timnas U-19 Bagus Kahfi menyatakan tidak tahu menahu dengan kabar dirinya bergabung dengan FC Utrecht.
Pemain Garuda Select dan timnas Indonesia Bagus Kahfi menepis rumor yang menyatakan bahwa dirinya telah bergabung dengan salah satu klub elit Liga Belanda FC Utrecht, seperti dirilis antara 31 Oktober 2020.Beberapa hari terakhir Bagus Kahfi diisukan sudah mencapai kesepakatan dengan klub Liga Belanda tersebut setelah terlihat sedang berada di klub tersebut saat menjalani penyembuhan bekas cidera patat tulang pergelangan kakinya.[caption id="attachment_395479" align="alignnone" width="900"]
Bagus Kahfi bantah gabung FC Utrecht Bagus Kahfi menjalani penyembuhan bekas patah tulang pergelangan kaki kirinya di pusat rehabilitasi olahraga FC Utrech Belanda. (Foto : Garuda Select)[/caption]Klarifikasi itu disampaikan oleh Bagus Kahfi melalui laman Twitter pribadinya @KRIBO_20. Ia me-retweet unggahan akun Twitter @garagarabola_ yang menampilkan perbincangan singkat kedua belah pihak.Dalam klarifikasinya, Bagus tidak tahu-menahu soal rumor bergabungnya dirinya ke FC Utrecht. Bagus menjelaskan bahwa FC Utrecht hanya membantu proses penyembuhan cedera yang dialaminya."Aku malah jadi takut ini berita dari mana, jadi aku diemin aja gamau ngeliat. Belum juga trial atau apa. Padahal aku udah ngejelasin mereka membantu program penyembuhan,” tulis Bagus kepada akun Twitter @garagabola_.[caption id="attachment_395485" align="alignnone" width="900"] Bagus Kahfi bantah Gabung FC Utrect Tanggapan Bagus Kahfi soal dirinya telah gabung dengan FC Utrecht. (Foto : Kribo-20)[/caption]Desas-desus bergabungnya Bagus memang tengah hangat diperbincangkan di Tanah Air. Awalnya, kabar Bagus bergabung berasal dari blog penggemar FC Utrecht. Media itu mengklaim bahwa kabar itu sudah dikonfirmasi oleh pihak Barito Putera yang menjadi klub Bagus saat ini."Pemain timnas U-19 Indonesia Amiruddin Bagus Kahfi resmi bergabung dengan klub Belanda FC Utrecht. Masuknya Bagus Kahfi disampaikan langsung oleh manajer tim klub Liga 1 Indonesia Barito Putera Mundari Karya," tulis cuplikan dari website tersebutNamun kini kabar tersebut telah terbantahkan. Bagus sendiri dalam laman Instagram pribadinya sempat menuliskan ucapan terima kasih kepada FC Utrecht yang bersedia membantu program pemulihan cederanya.