Kepergok Berduaan di Semak-semak, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Balikan?

Kepergok Berduaan di Semak-semak, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Balikan? (Foto: Instagram/@inijedar)
Kepergok Berduaan di Semak-semak, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Balikan? (Foto: Instagram/@inijedar) (Foto : )
Jessica Iskandar dan Richard Kyle digosipkan telah mengakhiri hubungannya. Namun, belum lama ini keduanya tertangkap kamera sedang berduaan di semak-semak. Hal tersebut menimbulkan tanda tanya dari netizen, apakah mereka kembali menjalin asmara?
Usai heboh kabar putus dengan Richard Kyle, Jessica memilih tinggal di Bali bersama anaknya, El Barack. Baru beberapa hari Jessica tinggal di Bali, Richard ikut menyusul ke Pulau Dewata.Hal ini membuat netizen bertanya-tanya apakah mereka balikan. Kabar balikan pasangan selebritis itu semakin santer terdengar usai akun gosip @lambe_turah mengunggah foto kebersamaan keduanya saat berada di Bali.Foto tersebut semakin menimbulkan rasa penasaran dari para netizen. Pasalnya, dalam foto yang kurang jelas itu, Jessica terlihat memakai baju kemben dan celana pendek. Sementara Richard bertelanjang dada dan hendak memakai baju. “Kira2 itu mereka abis ngapain?,” komentar netizen.“Kayak abis kegerebek gitu gasih,” ujar yang lainnya.“Ada yang sepemikiran? kalo mereka abis... ah sudahlah,” netizen lain menimpali.Namun, ada juga netizen yang mendukung mereka kembali bersama.
“Gpp kan kalo masih barengan ? aku team mereka balikan,” ujar seorang netizen.“Kalo beneran balikan sih, turut senang,” kata yang lain.https://www.instagram.com/p/CE0liH_l4EI/Beberapa hari lalu, Richard Kyle diketahui terlihat terbang ke Bali bersama sang ibu. Richard juga sempat menemani El Barack ke sekolah. Momen tersebut membuat Jedar menangis terharu melihat kedekatan anaknya dengan Richard.Meski bukan ayah kandungnya, Richard begitu menyayangi El Barack hingga bocah 6 tahun itu memanggilnya dengan sebutan ‘daddy’. Dalam video yang diunggah di channel YouTube Melanie Ricardo beberapa waktu lalu, Richard pun mengakui sangat merindukan El Barack setelah putus dengan Jessica.