Kontroversi Kata 'Anjay' Antara Rizky Billar dan Lutfi Agizal, Saling Sindir

Rizky Billar (kiri) sering keluarkan kata Anjay, dilaporkan Lutfi Agizal (kanan) ke Komnas PA (foto istimewa)
Rizky Billar (kiri) sering keluarkan kata Anjay, dilaporkan Lutfi Agizal (kanan) ke Komnas PA (foto istimewa) (Foto : )
Kata 'Anjay' belakangan menjadi viral, lantaran aktor Rizky Billar sering mengucapkan kata tersebut. Hal itu lantara Lutfi Agizal melaporkan ke Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA).
Lutfi Agizal seorang YouTuber yang juga teman dekat Rizky Billar melaporkan kata Anjay, alih-alih peduli dengan generasi selanjutnya.Hasil laporan tersebut lantas ditulis pada laman akun instagramnya, karena mendapatkan respons dari Komnas PA."Alhamdulillah semoga semakin banyak yang peduli untuk generasi kita selanjutnya,” tulis Lutfi Agizal.“Ini kisahku memperjungkan demi anak bangsa kita.Yukk kita sama-sama peduli akan generation kita selanjutnya.Lebih baik mencegah bukan ? Toh ini juga demi bangsa kita," lanjutnya.Lalu, Arist Merdeka Sirait, Ketua Umum Komnas PA mengeluarkan larangan untuk tidak menyebutkan kata Anjay bagi semua masyaraka.Sebab kata tersebut dinilai merendahkan sekaligus melecehkan terhadap sesorang. Bahkan bisa masuk ranah pidana.https://www.instagram.com/p/CEdiVnVgHTl/?utm_source=ig_web_copy_linkLaporan itu pun menuai kontroversi, Rizky Billar yang menjadi awal permasalahan laporan terkait sering mengeluarkan kata Anjay.Angkat suara dan menyindir Lutfi Agizal hanya sekedar menaikan pamor saja untuk mengejar follower.Hal itu diungkapkannya lewat jejaring Instagram pribadi milik lelaki yang tengah dekat dengan Lesty Kejora."Lu kalau mau naik followers mending jadi asisten gue, eno sekarang followersnya lebih banyak dari lu," tulisnya.Tak tinggal diam, Lutfi Agizal membalas sindiran itu Rizky Billar.[caption id="attachment_368626" align="alignnone" width="900"]
Balasan komentar Rizky Billar yang ditujukan ke Lutfi Agizal (foto istimewa) Balasan komentar Rizky Billar yang ditujukan ke Lutfi Agizal (foto istimewa)[/caption]"Followers banyak = didengar. Berarti bagus kalau diajak untuk jadi contoh melakukan hal-hal baik dan edukatif.Supaya banyak contoh. Manteb tuh ... gimana?" balasnya.Setelah mendapat balasan sindiran menohok, Rizky Billar pun kembali menulis status panjang di Instagram story dengan kata menohok.Berikut tulisan status panjang Rizky Billar. "Ribet2 permasalahin perkara 1 kata doang hanya untuk menaikkan followers yang bahkan tidak naik2. Imbasnya mayoritas orang memerangimu menghujatmu," tulis Rizky"Mending jadi Eno sih.. Assiten gua, ga sampe 2 minggu sekarang folls IGnya naik 200K Fi. Iri ga Fi?"Yah gua tau sih dalam hati kecil lu gua tau ada keirian karena gua kenal lu jg,"