Disuruh Pulang ke Australia, Richard Kyle: Rumahku Adalah Indonesia

Disuruh Pulang ke Australia, Richard Kyle: Rumahku Adalah Indonesia (Foto: Instagram/@richo_kyle)
Disuruh Pulang ke Australia, Richard Kyle: Rumahku Adalah Indonesia (Foto: Instagram/@richo_kyle) (Foto : )
Kandasnya hubungan model tampan Richard Kyle dengan artis Jessica Iskandar banyak menuai simpati dari para penggemar mereka. Bahkan, ada warganet yang meminta Richard untuk kembali ke Australia agar tidak menyakiti hati Jessica Iskandar.
Hal tersebut diungkapkan oleh warganet yang terlihat di kolom komentar unggahan Instagram Richard Kyle. Dia bilang kepada Richard untuk kembali ke Australia.“You should go back to Australia,” kata warganet dengan akun @sahatmarpaung.Richard pun menanyakan alasan warganet tersebut mengapa menyuruhnya pulang ke Australia. Akun dengan nama @sahatmarpaung itu beranggapan bahwa Australia adalah tempat yang tepat untuk Richard tinggali.“Because Australia is the right place for you to live,” ujar warganet itu. Warganet tersebut rupanya bersimpati pada Jessica Iskandar yang gagal menikah dengan Richard Kyle. Dia bilang jika Richard tetap tinggal di Indonesia akan membuat Jessica sedih karena sulit melupakannya.“Living in Indonesia, maybe will be make sadness to someone that you have been failed her. I only sympathize with someone who has been close to you before,” imbuhnya.Richard kembali menanggapi komentar warganet tersebut. Bagi Richard, rumahnya adalah Indonesia.“Itu konyol, rumahku adalah Indonesia,” balas Richard.[caption id="attachment_364967" align="alignnone" width="700"]
Foto: Instagram Foto: Instagram[/caption]Sejak dikabarkan putus, Richard Kyle enggan berkomentar mengenai masalah yang menyebabkan hubungannya dengan Jessica Iskandar kandas. Dalam wawancara yang diunggah di channel YouTube Melaney Ricardo beberapa waktu lalu, Richard mengungkapkan alasannya untuk menutup rapat masalahnya dengan Jessica.“Kalau gue sih kan ini udah terjadi. Kalau kita ngomongin tentang hubungan aku sama Jes, jujur itu kayak pribadi banget. Semua orang enggak bisa tahu apa, kenapa mereka ada masalah. Tentu, aku juga berhak untuk enggak nge-share,” kata Richard.“Apa yang terjadi sama aku dan Jes itu urusan kita. Kita akan simpan dan tinggalkan karena itu masalah kita. Kenapa aku harus buka suara? Aku pikir enggak benar aja,” tandasnya.