Wijin Tak Ingin Jadi Ayah, Anggap Gempi Layaknya Ponakan

(Tangkap layar Wijin-Melaney Ricardo YouTube)
(Tangkap layar Wijin-Melaney Ricardo YouTube) (Foto : )

“Kamu suka anak kecil dan kamu suka mama muda ya,” Wijin tertawa terbahak. Kekasih Gisella Anastasya yang juga pebasket nasional Wijaya Saputra atau biasa disapa Wijin mengaku tak ingin menjadi ayah bagi Gempi dan hanya memperlakukan layaknya keponakan semata.

Wijin rupanya tak ingin ikatan antara dirinya dengan Gempi dianggap berlebihan. Dia hanya menempatkan posisinya hanya sebatas om dan ponakan. Wijin mengaku bila menjadi ayah sambung bagi Gempi, kasih sayang akan terwujud dengan sendirinya bagai air mengalir.

Hal ini terungkap saat Wijin menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo berjudul Wijin “Yes Penghasilan Saya Dibawah Gisel ! Tapi No Insecure” yang sudah dipublikasikan. Melaney mulanya membahas banyak ayah sambung yang lebih terlihat seperti ayah kandung dan sebaliknya. “Kalo sama Gempi gimana, banyak orang ada problem dengan ayah sambung bahkan ada ayah sambung seperti ayah kandung, lo prepare gak?,”tanya Melaney Ricardo mengawali.

Wijin dengan santai mangatakan kedekatan dirinya dengan Gempi seperti keponakan-keponakan yang ada dalam keluarga besarnya. "Gue kalau lagi ngobrol-ngobrol sama Gempi, ya, kayak gue lagi ngobrol sama ponakan-ponakan gue juga," kata Wijin. Penasaran, Melaney Ricardo menanyakan lebih dalam jika dirinya akan menjadi ayah dijenjang berikutnya.

"Lu enggak menempatkan sebagai 'Gue akan menjadi ayah?'," tanya Melaney Ricardo lagi. "Ah enggak lah, enggak. Ya ayahnya tetap ayahnya," ujar Wijin. Mantan Agnez Mo ini justru tak berniat melakukan usaha untuk menarik hati Gempi lebih jauh. "Natural aja. Maksudnya berjalan seperti itu aja.

Gue sayang sama Gempi dan gue kasih sayang layaknya gue kasih sayang ke ponakan gue juga," ulang Wijin menegaskan Wijin menambhakan hubungan dengan Gempi berjalan dengan lancar. Apalagi dirinya memang menyukai anak kecil. “Kadang-kadang ya gitulah udah nyaman maen handphone, ini maen handphone, sampe tiduran, karena aku suka anak kecil, Ka,” ujar Wijin percaya diri. Sambil bergurau, Melaney Ricardo menyentil Wijin jika dirinya diam-diam suka mama muda. “Kamu suka anak kecil dan kamu suka mama muda ya,” seloroh Melaney membuat Wijin tertawa terbahak.