Nikita Mirzani ke Gisel: 'Mendingan Wijin Daripada Richard Kyle'

(Gisel-Wijin/ Foto: Instagram@gisel_la)
(Gisel-Wijin/ Foto: Instagram@gisel_la) (Foto : )

"Siapa yang paling suka ngambek?" tanya Nikita Mirzani. Penyanyi Gisella Anastasya biasa disapa Gisel mengungkapkan isi hatinya perihal hubungan asmaranya dengan Wijaya Saputra alias Wijin yang sempat diguncang isu putus. Kini Gisel pun meluruskan dan mengaku dirinya sangat bucin pada Wijin.

Tak heran rapatnya jalinan asmara mantan istri Aktor Gading Marten ini tampaknya tak terbendung. Saling memposting dan me-repost foto-foto kemesraan mereka berdua tak terbantahkan. Wijin rajin mengunggah foto mesra bersama Gisel di akun instagramnya. Tak hanya itu, Gisella Anastasia melakukan hal serupa mengunggah foto Wijin bersama sang anak, Gempi. Hal ini seolah menjawab isu miring yang merebak diantara mereka berdua. 

Bila merunut ke belakang, sejumlah penggemar banyak menyayangkan perpisahan Gisel dan Gading yang dianggap pasangan harmonis. Usai resmi bercerai dari Gading Marten kabar kedekatan dan cepatnya Gisel merajut cinta yang baru menuai tudingan yang dialamatkan ke Wijin.

Meski berulang kali Gisel menegaskan bahwa perceraian dengan Gading Marten bukanlah karena orang ketiga. Tetap saja para penggemar menyoroti posisi Wijin dan mengarahkan Gisel untuk kembali ke pangkuan Gading Marten.

Lantas, bagaimana Gisel berbicara mengenai sosok Wijin pebasket nasional yang berhasil merengkuh hati Gisel? Kepada Nikita Mirzani Gisel menumpahkan isi hatinya perihal kekasihnya tersebut. "Siapa yang lebih royal?" tanya Nikita Mirzani dalam podcastnya di kanal  YouTube Crazy Nikmir Real yang sudah dipublikasikan.

"Dia juga tapi saya juga," jawab Gisel. "Oh balance, hubungan harus begitu, jangan maunya dibayarin terus. Pas ke luar negeri siapa yang bayarin?" tanya Nikita Mirzani. "Bayar sendiri-sendiri. Ya, nanti kalau lebih serius gue pasti minta dibayarin lah, enak aja," terang Gisel.

Gisel menambahkan bahwa keperluannya lebih banyak diurus sendiri tanpa menggunakan uang Wijin. Kemudian Nikita Mirzani menanyakan siapa yang paling mudah marah diantara mereka.