Khawatir Jadi Pelarian Megan Fox, Sahabat Minta Machine Gun Kelly Berhati-hati

Khawatir Hanya Jadi Pelarian Megan Fox, Sahabat Minta Machine Gun Kelly Berhati-hati (Foto: Instagram/@machinegunkelly)
Khawatir Hanya Jadi Pelarian Megan Fox, Sahabat Minta Machine Gun Kelly Berhati-hati (Foto: Instagram/@machinegunkelly) (Foto : )
Lebih dari dua bulan Machine Gun Kelly diketahui menjalin asmara dengan Megan Fox. Sebelum resmi berpacaran, para sahabat Kelly telah memberi peringatan pada rapper bernama asli Colson Baker itu untuk berhati-hati pada hubungan romansa yang terjadi begitu singkat.
Machine Gun Kelly diketahui mengencani Megan Fox tak lama setelah aktris seksi tersebut berpisah dengan mantan suaminya, Brian Austin Green. Seorang sumber mengatakan, hal tersebut membuat teman-teman terdekat Kelly khawatir jika ia hanya menjadi pelarian cinta Megan."Bisa dimengerti jika teman-teman terdekat Kelly sangat berhati-hati ketika ia pertama kali menunjukkan ketertarikannya pada Megan, hanya karena mereka tidak ingin dia terluka. Mereka tahu Megan baru saja keluar dari hubungan serius dan dapat meluangkan waktu dengan berbagai hal. Tetapi jelas Kelly tertarik pada Megan dan mereka memiliki koneksi yang kuat," kata seorang sumber seperti dikutip dari HollywoodLife, Kamis (30/7/2020).https://www.instagram.com/p/CDMcWC5p_Kt/Meski teman-teman terdekat Kelly merasa khawatir, sumber tersebut yakin jika pelantun lagu “Bloody Valentine” itu bukanlah pelarian cinta Megan. Terlebih, Megan sendiri telah mengakui bahwa percikan antara dirinya dan Kelly langsung terjadi ketika mereka bertemu di lokasi syuting film Midnight in the Switchgrass."Tidak mungkin ini pelarian untuk Megan. Mereka memiliki chemistry asli dan jelas bagi semua orang. Mereka benar-benar menggemaskan bersama dan senang melihatnya begitu bahagia," lanjut orang dalam itu.https://www.instagram.com/p/CAdnjafJsUZ/Dalam podcast bersama Randall Emmett beberapa waktu lalu, Megan telah mengungkapkan bahwa dia langsung tertarik pada Colson pada pertemuan pertama. Ia sadar bahwa begitu mereka mulai syuting bersama, sesuatu dapat terjadi."Karena aku tahu, aku bisa merasakan bahwa sesuatu yang liar akan terjadi padaku dari pertemuan itu, tetapi aku belum yakin apa," ungkap Megan mengenang pertemuan pertamanya dengan Kelly.