Episode Baru 'Bawang Putih Berkulit Merah' Segera Hadir Temui Pemirsa ANTV

Episode Baru 'Bawang Putih Berkulit Merah' Segera Hadir Temui Pemirsa ANTV
Episode Baru 'Bawang Putih Berkulit Merah' Segera Hadir Temui Pemirsa ANTV (Foto : )

Episode baru 'Bawang Putih Berkulit Merah' segera hadir temui pemirsa setia ANTV yang sudah lama merindukan sinetron terbaik itu. Setelah lama terhenti akibat dampak pandemi Covid-19, akhirnya sinetron Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM) episode baru yang tentunya bakal lebih seru dari sebelumnya.

Pada serial Bawang Putih Berkulit Merah sebelumnya menghadirkan aktris cantik Faradilla Yoshi sebagai bintang utama pemeran tokoh Eliza alias si bawang merah. Sementara bawang putih yang bernama Anna diperankan oleh Rebecca Tamara. Eliza tumbuh menjadi gadis yang jahat dan mengahalalkan segala cara untuk mewujudkan cita-citanya, ia memiliki ambisi untuk jadi artis.

Sementara itu, Anna tumbuh jadi gadis biasa yang kalem, lemah lembut, dan baik budi pekertinya. Anna yang hidupnya lurus-lurus saja dikisahkan memiliki kekasih kaya raya bernama Dennis (Hessel Steven). Keduanya saling mencintai begitu hebatnya, bahkan mereka sudah hampir menikah andai saja kecelakaan tidak menimpa Anna dan Eliza. Sesaat sebelum Anna dan Eliza kecelakaan, Eliza merengek pada Anna untuk mencoba gaun pengantin dan juga cincin yang biasa dipakai Anna.

Momen itu ternyata bakal berdampak besar pada kehidupan mereka setelah kecelakaan. Kecelakaan yang mereka alami terbilang parah hingga wajah keduanya tidak bisa dikenali meski masih hidup. Baju dan cincin yang tertukar itu membuat keduanya dikenali sebagai sosok yang berbeda, Eliza menjadi Anna, sementara Anna menjadi Eliza.

Sejak saat itu Eliza bertukar hidup dengan Anna melalui proses operasi rekonstruksi wajah. Eliza pun akhirnya mengambil cinta, kehidupan, dan idetitas Anna. Si bawang putih (Anna) yang baik pun kini berkulit merah (Eliza) dan dianggap sebagai wanita jahat.

Itulah sekilas gambaran sinetron Bawang Putih Berkulit Merah pada eposode sebelumnya. jadi sudah kebayang seperti apa keseruan di EPISODE BARU Bawang Putih Berkulit Merah? Jangan lupa terus tonton sinetron EPISODE BARU Bawang Putih Berkulit Merah yang akan segera tayang di televisi kesayangan Anda