Bikin Video Prank Sembako Sampah, Polisi Buru YouTuber Ferdian Paleka

ferdian paleka2
ferdian paleka2 (Foto : )

YouTuber Ferdian Paleka cs harus siap-siap berurusan dengan polisi. Sejumlah korban video prank sembako sampah sudah melapor ke polisi. Korban prank YouTuber Ferdian Paleka cs sudah melapor ke Polrestabes Bandung, Senin (4/5/2020) dini hari tadi.

Dalam akun ClikBandung, ada dua korban yang menceritakan kalau mereka sudah melaporkan aksi prank yang dilakukan Ferdian Paleka cs ke polisi. Keduanya berharap proses ini terus berlanjut ke jalur hukum.

Sebelumnya juga beredar foto-foto di Twitter rumah Ferdian Paleka di Baleendah, Bandung, digeruduk warga semalam. Seperti dicuit akun KabarJabar, pada saat kejadian Ferdian tidak berada di rumah. 

Polisi yang datang kemudian memediasi keluarga Ferdian dengan warga. Kejadian ini berawal saat Ferdian Paleka cs membuat konten prank dengan membagi-bagikan sembako berisi sampah dan batu bata kepada waria.

Aksinya langsung menuai kecaman warga. Bahkan tanda pagar atau tagar Ferdian Paleka jadi trending topic atau topik terhangat sepanjang pagi ini di Twitter. Tercatat, hingga pukul 08.00 WIB, Tagar Ferdian Paleka sudah dicuit lebih dari 41.600 kali.