Pernah Ikut Acara Pencarian Bakat Masak, Ini Juri yang Paling Tidak Disukai Anwar

Pernah Ikut Acara Pencarian Bakat Masak, Ini Juri yang Paling Tidak Disukai Anwar (foto: ig/@anwar_bab)
Pernah Ikut Acara Pencarian Bakat Masak, Ini Juri yang Paling Tidak Disukai Anwar (foto: ig/@anwar_bab) (Foto : )
Sebelum sukses di dunia entertainment, komedian Anwar Sanjaya pernah menjadi peserta sebuah acara pencarian bakat memasak di salah satu stasiun televisi.
Kerap dimarahi juri karena masakannya tidak enak, Anwar pun mengisahkan pengalamannya saat mengikuti acara tersebut dalam channel youtube Gritte Agatha yang diunggah pada Kamis (16/4).Anwar sempat ingin mengundurkan diri lantaran tak kuat dengan tekanan yang ia dapat.“ Gue waktu itu udah masuk sampe pengen keluar sendiri. Karena gue tuh salah satu peserta yang dibilang terburuk makanannya, gue gak tau deh sisi penilaiannya dari mana ,” kenang Anwar.“
Itu bener-bener real, kita masak 1 jam, masak gak tau apa-apa terus tiba-tiba dimaki-maki, makan makanan kita, dibilang gak enak lah, kurang ini, kurang itu, gue gak tau tuh chef pada pengennya gimana makanannya, ” imbuhnya.https://www.instagram.com/p/BVbROO3A4GU/Lebih lanjut, Anwar membeberkan siapa juri yang paling tidak ia sukai saat ikut acara pencarian masak tersebut.“ Dulu gue paling gak suka sama chef Arnold. Karena menurut gue tuh dia kayak, emang bagus sih sebenernya, dia suka ngasih tau makanan kurang ini gitu,”