Zac Efron dan Vanessa Hudgens Reuni di Disney Family Singalong

Siapa Yang Kangen, Zac Efron dan Vanessa Hudgens Reuni di Disney Family Singalong
Siapa Yang Kangen, Zac Efron dan Vanessa Hudgens Reuni di Disney Family Singalong (Foto : )
Setelah film High School Musical Zac Efron dan Vanessa Hudgens reuni kembali dibawah naungan Disney dalam acara 'Disney Family Singalong'.
'Disney Family Singalong' sendiri akan tayang pada 16 April mendatang. Zac Efron akan dipertemukan kembali dengan mantan kekasihnya Vanessa Hudgens dalam acara tersebut.Para penggemar film musikal 'High School Musical' (HSM) karya Disney Film pasti sudah tak sabar menanti. Pasalnya Zac Efron dan Vanessa adalah pasangan serasi dalam film itu.Bahkan adegan mesra itu terbawa ke kehidupan nyata, Zac Efron dan Vanessa sempat menjalin hubungan spesial akibat cinta lokasi.Reuni pasangan ini telah diungkapkan oleh sutradara yang juga menggarap High School Musical, Kenny Ortega. Tidak hanya Vanessa dan Zac namun semua pemain asli HSM yang sudah berpisah lebih dari satu dekade.Ortega sendiri sudah mengkonfirmasi para pemain HSM yang akan kembali untuk reuni kelas. Permintaan itu datang langsung dari CEO Disney, Bob Iger.https://www.instagram.com/p/B-8WHFnFTG6/?utm_source=ig_web_copy_linkSelain Vanessa dan Efron, geng kelas
Wildcast turut bergabung diantaranya, Ashley Tisdale, Corbin Bleu, Monique Coleman dan Lucas Grabeel.Berdasarkan laporan Deadline yang dikutip Aceshowbiz, Ortega mengaku sempat kesulitan menghubungi Efron.Ia baru bisa menghubungi aktor itu menjelang reuni, hingga akhirnya pemeran Troy Bolton itu langsung sepakat bergabung."Semua orang kami hubungi dengan cepat dan kalian bisa melihat semangat dan cara mereka untuk kembali bersama," kata Ortega.Para pemeran asli Wildcast akan menampilkan lagu hits mereka 'We All In This Together', sebuah lagu penyemangat saat orang-orang tengah berjuang melawan pandemi virus corona.High School Musical merupakan film musikal televisi yang sukses kala dirilis pada 2006 lalu. Film ini sekaligus merupakan titik awal waralaba HSM.Kisah film televisi ini digambarkan sebagai versi modern kisah Romeo & Juliet yang dikemas secara musikal dengan latar pergolakan remaja SMA.Selain menampilkan pemeran High School Musical,  Disney Family Singalong juga menghadirkan bintang tamu. Mereka adalah Ariana Grande, Demi Lovato dan Michael Buble.Grande dijadwalkan membawakan lagu 'I Won't Say I'm In Love' dari film Hercules.Sementara Demi Lovato akan duet dengan Buble untuk membawakan lagu 'A Dream Is a Wish Your Heart Makes' dari film Cinderella.