SuperM Turut Ramaikan Konser Amal Dunia One World Together at Home

SuperM Turut Ramaikan Konser Amal Dunia One World Together at Home (Foto : SM Entertainment)
SuperM Turut Ramaikan Konser Amal Dunia One World Together at Home (Foto : SM Entertainment) (Foto : )

SuperM telah diumumkan masuk sebagai artis pengisi acara konser amal One World: Together at Home yang diprakarsai Lady Gaga. Konser berskala global ini adalah konser amal yang diselenggarakan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) beserta warga global untuk mendukung dan mengapresiasi para pekerja di garis terdepan yang menangani pandemi COVID-19. 

Dilansir Soomp, konser ini akan berlangsung selama enam jam. Sampai saat ini konser amal tersebut telah mengumpulkan dana sumbangan lebih dari $ 35 juta (Rp 548 milyar). Pertunjukan utama dimulai pada hari Sabtu (19/4) pukul 07.00 WIB, dipandu oleh pembawa acara Jimmy Fallon, Jimmy Kimmel, dan Stephen Colbert, serta para pemeran Sesame Street.

Bintang lain yang ikut serta termasuk Alicia Keys, Andrea Bocelli, Billie Eilish, Celine Dion, Elton John, Jennifer Lopez, John Legend, Kacey Musgraves, Lizzo, Lupita Nyong'o, Matthew McConaughey, Paul McCartney, Pharrell Williams, Taylor Swift, dan banyak lagi .

Barulah di empat jam berikutnya, SuperM akan tampil bersama deretan selebriti ternama mulai dari Adam Lambert, Charlie Puth, NIall Horan, hingga Ellie Goulding. Konser One World: Together at Home akan disiarkan melalui saluran televisi ABC, NBC, ViacomCBS, iHeartMedia, dan jaringan Bell Media. Konser One World: Together at Home juga dapat diakses secara online lewat Amazon Prime Video, Instagram, Twitter, hingga Youtube.