Inilah Cara Mencari Lokasi Rumah Sakit Rujukan Covid-19 dengan Google Maps

google maps
google maps (Foto : )
Mencari lokasi rumah sakit rujukan covid-19 dengan Google Maps, membantu masyarakat memantau rumah sakit rujukan Covid-19. Google Maps melengkapi fitur informasi lokasi dengan label khusus.
Google Maps adalah layanan pemetaan web yang dikembangkan oleh Google. Layanan ini memberikan citra satelit, peta jalan, panorama 360°, kondisi lalu lintas, dan perencanaan rute untuk bepergian dengan berjalan kaki, mobil, sepeda (versi beta), atau angkutan umum.Menyikapi wabah virus corona yang sudah menjadi pandemi global dunia, Google Maps juga ikut mengambil bagian dengan melengkapi informasi dengan label khusus. Fitur ini memudahkan masyarakat di dunia tidak hanya di  Indonesia.Fitur ini sangat berguna untuk memudahkan masyarakat memilih dan menyaring Rumah Sakit rujukan Covid-19 yang terdekat dengan lokasi mereka.Berikut langkah-langkahnya:Langkah pertama, pastikan GPS Anda dalam kondisi hidup.
Sekarang buka Google Maps, lalu ketikkan rumah sakit di kolom   pencarian lalu tekan ok atau  enter. Muncullah sederet hasil. Nah, rumah sakit yang menjadi rujukan Covid-19 ditandai dengan label