Habis Kasih Ikan ke Baim Wong, Ikan Mahal Irfan Hakim Mati Semua

Habis Kasih Ikan ke Baim Wong, Irfan Hakim Kehilangan Ikan Mahal Seharga Ratusan Juta.
Habis Kasih Ikan ke Baim Wong, Irfan Hakim Kehilangan Ikan Mahal Seharga Ratusan Juta. (Foto : )
Rasa sedih mendalam tengah rasakan Irfan Hakim. Sang pecinta binatang unik itu kehilangan 31 ikan-ikan mahal peliharaanya yang mati seketika, usai memberikan ikan pari pada Baim Wong.
Artis dan presenter Irfan Hakim juga terkenal sebagai pecinta hewan-hewan unik dan langka. Termasuk kedalam peliharaannya adalah berbagai jenis ikan besar yang juga punya nilai jual mahal. Ikan kesayangannya tersebut dipelihara dalam sebuah akuarium besar atau kerap ia sebut mega tank.Sebagai kolektor dan penyayang binatang, duka mendalam kini tengah dirasakan Irfan Hakim lantaran ikan-ikan dalam mega tank tersebut mati massal.Kejadian tersebut di ceritakan Irfan dalam video di kanal Youtube 'deHakims'. Ia mengalami kerugian terbesar, karena total ikan yang tidak bisa diselamatkan tersebut senilai ratusan juta rupiah.
"Itu... mati... Mega Tank semua," kata Irfan tiba-tiba kepada rekannya."Innalilahi, kok bisa?" ujar temannya kaget.
Kemudian ia menceritakan kejadian awal kenapa koleksi ikan hias di akuarium raksasanya mati masal.
"Itu kan kemarin Baim (Wong) kan kesini, terus kan gue kasih ikan pari. Dimatiin dulu (filter) dicabutin, terus gue lupa nyalain lagi,"
Total dari 32 ikan yang ada di akuarium hanya tersisa 1 yang masih hidup.
"Gue pikir kan itu hal sepele. Jadi selama 15 jam tanpa filter. Ngambang semua. Sisa 1 doang," kata Irfan lagi seraya menunjukan foto-foto ikannya.