Kepala PPATK Kiagus Ahmad Badaruddin Meninggal Dunia

kiagus foto viva
kiagus foto viva (Foto : )
Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), Kiagus Ahmad Badaruddin meninggal dunia, Sabtu, 14 Maret 2020.
Kabar meninggalnya Kepala PPATK disampaikan oleh Ketua Kelompok Humas PPATK M Natsir Kongah, Sabtu (14/3/2020) siang."Telah wafat Drs. Kiagus Ahmad Badaruddin, MSc," ujar Natsir dalam pesan tertulis di grup WA komunitas PPATK.
Disebutkan dalam pesan itu, keluarga juga memohon seluruh pihak memberi maaf jika semasa hidupnya, almarhum pernah berbuat salah.
"Mohon dimaafkan segala khilaf dan salah beliau, dimudahkan jalannya menuju jannah-Nya. Aamiin," ujar Natsir.Kabar duka itu juga diinformasikan mantan Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah lewat akun Twitter-nya."Duka cita mendalam atas berpulangnya Kepala @PPATK Drs. Kiagus Ahmad Badaruddin, MSc. pada hari ini Sabtu, 14 Maret 2020..  Semoga beliau pulang dlm keadaan sebaik2nya dan diterima dalam ridho Allah SWT. Innalillahi wa innailaihi rajiun," tulis Febri.Hingga kini belum diketahui apa yang menjadi penyebab kematian Kepala PPATK.Kiagus lahir di Palembang, Sumatera Selatan, pada 29 Maret 1957. Lulusan Universitas Sriwijaya dan University of Illinois Amerika Serikat ini mengawali karir di Kementerian Keuangan sejak 1977. Ia juga pernah menjadi Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan di KPK pada 2003.Kiagus  memimpin PPATK sejak dilantik Presiden Joko Widodo pada Rabu, 26 Oktober 2016. Ia wafat pada usia 65 tahun.Vivanews