Garuda Select vs Bournemouth U18 2-0 : Kemenangan Untuk Bagus Kahfi

Gol Ferdiansyah membuat keunggulan Garuda Select 2-0 atas Bournemouth U18 a
Gol Ferdiansyah membuat keunggulan Garuda Select 2-0 atas Bournemouth U18 a (Foto : )
Garuda Select vs Bournemouth U18 2-0 : kemenangan untuk Bagus Kahfi. Dua Gol kemenangan Garuda Select dicetak oleh Alfriyanto Nico menit ke 5’ dan Ferdiansyah pada menit ke-33.
Tim Garuda Select melanjutkan petualangannya di Inggris. Skuat asuhan duet pelatih Des Walker dan Dennis Wise kali ini menggelar laga ujicoba melawan Tim Bournemouth U18, Rabu (11/3/2020).Menghadapi tuan rumah Bournemouth U-18, duet pelatih Dennis Wise dan Des Walker memberi kepercayaan kepada Alfriyanto Nico sebagai striker Utama. Nico ditunjuk ujung tombak Garuda Select melawan Bournemouth menggantikan Bagus Kahfi yang baru menjalani operasi patah tulang engkel kaki kirinya.Tampil di kandang The Cherries, David Maulana dan kawan kawan tetap tampil menyerang sejak kick off babak pertama. Serangan cepat Garuda Select membuat barisan pertahanan tim tuan rumah kelabakan.[caption id="attachment_291170" align="alignnone" width="900"]
Garuda Select vs Bournemouth U18 2-0 Gol pertama Garuda Select ke gawang Bournemouth U18 dicetak oleh Alfriyanto Nico dari titik putih setelah mendapat hadiah pinalti pada menit ke 5'. (Foto : Garuda Select)[/caption]Terobosan Alfriyanto Nico memaksa pemain belakang The Cherries, Jack Seddon melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Garuda Select mendapat hadiah pinalti dari wasit setelah Nico dilanggar oleh pemain bertahan Bournemouth, Jack Seddon di kotak terlarang.Afriyanto Nico yang tampil sebagai algojo berhasil membawa Garuda Muda unggul cepat atas Bournemouth U18 pada menit ke-5 dari titik pinalti. Tendangan Nico sebenarnya mampu digagalkan kiper The Cherries Joe Besant. Namun bola liar yang kembali ke arahnya mampu dituntaskan dengan baik untuk merobek gawang Bournemouth U18.Unggul 1-0 skuat Garuda Select terus menyerang pertahanan Bournemouth. Peluang kembali didapat Garuda Select melalui aksi Dika Kuswardani yang tampil menggantikan Rafli Asrul sejak kick off babak pertama. Sayang, tendangan Dika masih melenceng di samping gawang kiper The Cherries, Joe Besant.Garuda Select berhasil menggandakan keunggulan lewat gol yang dicetak Ferdiansyah pada menit ke-33. Umpan silang David Maulana dari sisi kiri mampu dituntaskan dengan sempurna oleh Ferdi. Garuda Select unggul 2-0 atas Bournemouth U18. Skor 2-0 untuk keunggulan Garuda Select bertahan hingga istirahat babak pertama.[caption id="attachment_291172" align="alignnone" width="900"] Garuda Select vs Bournemouth U18 2-0 Gol kedua Garuda Select ke gawang Bournemouth U18 dicetak oleh Ferdiansyah di menit ke 33' . Gol Ferdi memberi kemenangan Garuda Select 2-0 atas The Cherries dalam laga ujicoba yang digelar Rabu 11 Maret 2020. (Foto : Garuda Select)[/caption]Di awal babak kedua Garuda Select sudah kembali memberi ancaman kepada Bournemouth U18. Pertandingan baru berjalan 15 detik, tendangan Alfriyanto Nico menyambut umpan matang Ferdi, nyaris menambah keunggulan Garuda Select andai tendangannya tidak melenceng.Meski telah unggul 2-0 atas Bournemouth U18, serangan terus dilancarkan skuad asuhan Dennis Wise dan Des Walker. Kali ini serangan datang dari aksi Ferdiansyah. Namun, tendangan tepat sasaran Ferdi melalui kaki kirinya masih mampu ditepis kiper Joe Besant.Andre Oktaviansyah yang sempat mengalami cedera cukup panjang masuk menggantikan Dika Kuswardani pada laga melawan Bournemouth U18. Laga ini menjadi partai perdana Andre bersama skuad Garuda Select angkatan kedua.Garuda Select berhasil mempertahankan keunggulan 2-0 atas Bournemouth U18 hingga akhir laga. Gol kemenangan skuad asuhan Dennis Wise dan Des Walker berhasil dicetak Alfriyanto Nico dan Ferdiansyah. Hasil ini sekaligus memperpanjang rekor Garuda Select yang tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir dengan tiga kemenangan dan hanya sekali seri.