Nikita Mirzani Berduka Sang Sahabat Cece Meninggal Dunia

(Nikita Mirzani saat berpose bersama Cece/ Foto: Instagram@nikitamirzanimawardi_17)
(Nikita Mirzani saat berpose bersama Cece/ Foto: Instagram@nikitamirzanimawardi_17) (Foto : )
Nikita Mirzani shock sahabat yang juga selebgram Mylissa Sanni Heppy meninggal dunia. Kabar duka itu ia terima saat dalam perjalanan menuju Sorong.
Aktris sensasional Nikita Mirzani turut berduka atas meninggalnya sahabat yang sudah dianggap seperti adiknya sendiri seorang selebgram Mylissa Sanni Heppy pada Jumat (28/2/2020).Nikita mengaku kaget dan shock mendengar kabar Mylissa Sanni Heppy atau biasa disapa Cece yang asal Kalimantan itu meninggal dunia saat dirinya dalam perjalanan menuju Sorong, Papua.Kabar tersebut dibagikan Nikita Mirzani melalui akun Instagram miliknya dengan mengunggah foto saat dirinya berpose bersama Cece di sebelah kanannya juga dan di kirinya Fitri Salhuteru dan Ivan Gunawan "Cece ribak2 yg bawel nan cerewet. Yg selalu ngikutin Gaya gue. Mlm ini di dlm pesawat ke Sorong gue lemes gue shock bgt dgr ade gue yg 1 ini meninggal dunia,'' tulis Nikita Mirzani dalam keterangan foto yang diunggahnya.Menurut Nikita, Cece merupakan sosok yang sangat perhatian ke mana, Nyai sapaan Nikita, pergi sang sahabat memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dirinya.
"Cece selalu wa Trs Dm mulu setiap apapun yg gue posting. Kepo nya pke bgt," sambungnya.Ibu tiga anak kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini mengisahkan bahwa Cece kerap mengeluh sakit pada rahimnya. Keinginan berobat ke rumah di Singapura pernah disampaikan."Terakhir bilang aku sakit ka di rahim. Mau pergi ke Singapore buat kemo. Setiap abis kemo pasti laporan,” tambah Nyai.Pemeran film ‘Nenek Gayung’ ini sering mendengarkan keluh kesah sang sahabat mengenai sakitnya. Kepergian Cece mengguncang jiwanya.“Selalu ngadu aku kesakitan kak Niki. Oh Tuhan... Cece sayang... Rest In Peace Cece," tutup Nikita Mirzani.Sontak saja, unggahan Nyai banjir doa untuk Cece. Kepergian sahabatnya begitu cepat membuat banyak pihak tak percaya. Mengalir deras di kolom komentar akun instagram milik Nikita Mirzani ungkapan-ungkapan duka dan doa-doa. "Innalilhiwainalilahirajiun cece