Jadwal Liga Spanyol: Barcelona vs Getafe, Real Madrid Nantikan Hazard

Eden Hazard berpeluang tampil memperkuat Real Madrid di Liga Spanyol, karena telah bergabung dalam latihan tim, pada 30 Januari 2020
Eden Hazard berpeluang tampil memperkuat Real Madrid di Liga Spanyol, karena telah bergabung dalam latihan tim, pada 30 Januari 2020 (Foto : )
Liga Spanyol akan memasuki jornada ke-24 akhir pekan ini. Barcelona akan menjamu Getafe pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu 15 Februari 2020 malam WIB.
Kemenangan jadi harga mati bagi El Catalan demi memberi tekanan kepada Madrid. Lionel Messi saat ini tengah berada di posisi dua tertinggal tiga angka dari Real Madrid di puncak klasemen La Liga.Namun, menundukkan Getafe bukan perkara mudah. Dari lima laga terakhir, Getafe sukses meraih empat kemenangan dan hanya sekali kalah. Getafe untuk sementara di posisi tiga klasemen Liga Spanyol.Selain duel Barcelona vs Getafe, masih ada beberapa duel seru lainnya di Liga Spanyol, terutama Real Madrid yang akan berusaha menjebol gawang Celta Vigo kala kedua tim bertemu di Santiago Bernabeu, Senin 17 Februari, pukul 03.00 WIB.Skuad polesan Zinedine Zidane berpeluang kembali diperkuat pemain bintangnya, Eden Hazard yang telah lama absen usai mengalami cedera pergelangan kaki pada 26 November 2019.Pemain asal Belgia tersebut belum lama ini terlihat telah bergabung dalam latihan tim, pada 30 Januari 2020.Meski begitu, Zizou sepertinya tidak mau memaksakan menurunkan Hazard terlalu dini demi menghindari cedera yang lebih parah.
Los Blancos saat ini masih menguasai puncak klasemen La Liga Spanyol mengoleksi 52 poin dari 23 laga. El Real