'Roy Kiyoshi The Untold Story' Tayang Perdana di ANTV, Minggu 5 Januari 2020, Pukul 17.30 WIB

'Roy Kiyoshi The Untold Story' Tayang Perdana di ANTV, Minggu 5 Januari 2020, Pukul 17.30 WIB
'Roy Kiyoshi The Untold Story' Tayang Perdana di ANTV, Minggu 5 Januari 2020, Pukul 17.30 WIB (Foto : )
Lagi, stasiun kesayangan dan keren ANTV bakal memanjakan pemirsa dengan kehadiran film Roy Kiyoshi 'Roy Kiyoshi The Untold Story', yang dijamin bakal bikin adrenalin pemirsa sepanjang penayangan tetap terasa.
Siapa yang tidak mengenal sosok Roy Kiyoshi, yang telah sukses membuat publik tercengang lewat kemampuannya menerawang suatu kejadian hingga melihat hal-hal berbau gaib.Dengan kemampuan indigonya itu, nama Roy pun menjadi salah satu selebriti papan atas masa kini, usai sukses menjadi pemandu acara 'Karma' di ANTV.Memanfaatkan kemampuannya dan ketertarikan masyarakat pada cerita mistis, Roy pun muncul dengan sajian menarik dalam sebuah film debutnya yang bertajuk Roy Kiyoshi: The Untold Story.Roy Kiyoshi menuturkan bila dirinya sempat kesulitan dalam memerankan tokoh utama film ini. Sebab, ada sebuah bagian yang sempat membuat lemas ketika melakoni adegan tersebut. Hanya saja semuanya dapat diatasi dan akhirnya film ini rampung.“Ada salah satu adegan itu tuh bikin aku lemas sekali kakinya dan itu agak kesulitan. Tapi semuanya enggak ada masalah dan enggak ada hambatan. Semuanya aman,” ungkap Roy Kiyoshi.Meski film ini kental dengan adegan horor yang sanggup membuat merinding, tetapi Roy Kiyoshi menyelipkan sebuah pesan di dalamnya. Pesan itu berhubungan dengan perjuangan seseorang dalam hidup.“Yang ingin saya sampaikan adalah bahwa kalau orang lagi down kita harus bangkit buru-buru, dari rangkuman cerita itu semoga menginspirasi orang lain,” tuturnya.Roy Kiyoshi menambahkan dalam film 'Roy Kiyoshi The Untold Story' yang mengangkat kisah dirinya yang punya kemampuan indigo dalam menyelesaikam persoalan magis, Ia kemudian dihadapkan dengan sosok iblis jahat bernama Banaspati.
Film 'Roy Kiyoshi The Untold Story' diproduksi Multivision Plus sebagai rumah produksi dengan Jose Poernomo yang dipercaya sebagai sutradara film tersebut. Salah satu aktris pemeran utama dalam film ini adalah Angel Karamoy  menceritakan pengalamannya selama syuting, termasuk soal mengalami kejadian mistis dan ibu dua anak ini mengaku biasa-biasa saja karena memang selama di lokasi syuting selalu berdoa.