Heboh, Foto Kartika Putri di Truk Tunjukan Dua Jari Dukung Poligami.

(Kartika Putri/ Foto: Instagram @kartikaputriworld)
(Kartika Putri/ Foto: Instagram @kartikaputriworld) (Foto : )

Artis yang kini berhijab dan menjadi istri Habib Usman bin Yahya yang menunjukan dua jari serta mendukung poligami kini menjadi buah bibir masyarakat. Ada-ada saja, artis Kartika Putri yang juga istri Habib Usman bin Yahya fotonya terpampang dalam sebuah lukisan mural di dinding bak belakang truk menunjukan dua jari mendukung poligami ramai menjadi perbincangan publik.

Ya, sebuah foto Kartika Putri yang muncul di belakang sebuah truk kini tengah viral. Dalam foto tersebut, Kartika Putri menunjukkan dua jarinya yang menandakan angka dua. Kemudian, di samping kiri foto Kartika Putri tertulis kalimat yang berwarna warni, "Tahun 2020 semua pria diwajibkan beristri dua." Selanjutnya, dalam kotak kecil dibawahnya tertulis “Top Secret” semakin menunjukan keberanian pelukis menempatkan lukisan Kartika Putri dan tulisan yang tertera makin dibuat penasaran.

Namun, belakangan lukisan mural foto dirinya sampai juga ke Kartika Putri melalui kiriman yang dibagikan suaminya, Habib Usman.. Sontak saja, Kartika Putri tak terima dan bereaksi marah dengan lukisan mural di dinding truk tersebut. Perempuan beranak satu ini bukan tak suka fotonya dipajang di belakang truk.

Tetapi kalimat yang tertulis bahwa pria wajib memiliki dua istri itulah pangkal penyebab Kartika Putri gundah. "Baru kali ini syok dikirimin photo sama suami dan langsung ngomel," ujar Kartika Putri di Instagram Story-nya.

Artis kelahiran Palembang, 20 januari 1991 ini menegaskan bahwa dirinya mempunyai sikap mendukung kalimat ajakan tersebut. Bahkan tak sekalipun mengucapkan kata-kata yang tertulis dan memastikan bahwa hal tersebut adalah hoax. Selain itu yang perlu digaris bawahi bahwa dirinya juga menolak keras lelaki wajib beristri dua dengan tertawa. "Sebelum melihat aku tegaskan ini HOAX hahahahahahaha dan jelas aku menolak dengan keras hahahahaha," katanya.

Ya, Kartika Putri memang publik figure tak heran banyak truk-truk yang menempatkan lukisan mural pada bak truk berseliweran yang memajang wajah artis. Dari foto tangkapan layar Insta Storynya, tidak diketahui keberadaan di jalan maupun kota tempat dihentikan truk tersebut oleh aparat kepolisian.