Garis Tangan, Program Paling Menantang Bagi Uya Kuya

UYA KUYA
UYA KUYA (Foto : )
Menjadi host reality show Garis Tangan yang tayang di Antv rupanya memiliki tantangan tersendiri bagi Uya Kuya. Selama memandu acara tersebut, banyak sekali hal yang tak terduga yang dialami oleh pria bernama lahir Surya Utama itu.
"Banyaklah, ada motor kebakar disitu, ada mobil gepeng dihancurkan sama musuhnya salah satu kontestan yang ada disini," ungkapnya.Selama membawakan program Garis Tangan, Uya mengaku sejumlah hal mistis pernah ia alami. Yang paling Uya ingat yakni saat pertama kalinya ia melihat orang kesurupan."Mungkin dulu kali waktu masih sebelum yang sekarang yah. Mistis-mistis saya ngeliat dengan mata kepala sendiri orang-orang kesurupan sampai cewek dipegangin sama enam cowok juga ga mempan yah," terangnya.Hampir semua jenis acara pernah dibawakan oleh pria berusia 44 tahun itu. Selain program reality show
, ia juga pernah memandu acara talkshow , musik, dan kuis. Dari semua acara yang pernah ia pandu, Uya mengaku bahwa program Garis Tangan merupakan program yang paling menantang."Ini yang paling menantang sih, menantang banget karena bener-bener disini bukan hanya kemampuan kita hosting aja yang dibutuhkan, tapi juga naluri kita dalam mengatasi segala macam masalah," ujarnya.