Musim Liburan Akhir Tahun, ANTV Akan Hadirkan 'Sheikh Chilli & Friendz

Musim Liburan Akhir Tahun, ANTV Akan Hadirkan 'Sheikh Chilli & Friendz
Musim Liburan Akhir Tahun, ANTV Akan Hadirkan 'Sheikh Chilli & Friendz (Foto : )
Musim liburan akhir tahun, ANTV bakal menghadirkan film animasi India untuk keluarga Indonesia, berjudul 'Sheikh Chilli & Friendz' yang dijamin bakal menjadi tontonan favorit keluarga.
Seperti apa sih film 'Sheikh Chilli & Friendz' asal Bollywood itu?, Ya... 'Sheikh Chilli & Friendz' adalah salah satu seri paling menawan di televisi India.Setiap karakter telah dibuat untuk menawarkan hiburan yang tak tertandingi dan mengatur ulang narasi konten anak-anak.Tidak ada yang merangsang pikiran lebih dari emosi humor yang luar biasa dan seri ini menawarkannya berlimpah.Cerita berputar di sekitar petualangan seorang anak laki-laki yang tidak bersalah Sheikh Chilli dan teman-temannya dari Jhunjhun Nagar.Sheikh Chilli adalah orang bodoh yang bermimpi sehari-hari yang tinggal bersama ibunya. Dia memiliki hati di tempat yang tepat, tetapi rencana dan tindakannya adalah sumber humor serta masalah bagi teman-temannya. Dia bergabung dalam petualangannya oleh Malika, tetangganya yang cerdas dan teman sekelasnya, Bulbul yang menjadi teman keledai yang berubah menjadi saudara lelaki, kurcaci berukuran besar Khatkoo dan Noorie Djinnwho yang mempesona telah datang dari planet lain untuk memenuhi keinginan luar biasa Sheikh Chilli.Menciptakan masalah bagi Sheikh Chilli & Friendz adalah penyihir jahat Buri, yang mengincar kalung ajaib yang dikenakan oleh Noorie Djinn sehingga ia bisa menjadi sangat kuat.Teman-teman menemukan berbagai karakter lain melalui rangkaian seri yang menghasilkan situasi lucu dan banyak tawa.
Bagaimana kisah lengkapnya?, tunggu tayang di ANTV ya, stay terus televisi ANTV KEREN. https://www.instagram.com/p/B5u5Q_lp36-/?utm_source=ig_web_copy_link