Dabangg 3: Salman Khan Memperkenalkan Kiccha Sudeep sebagai Penjahat Balli

Dabangg 3: Salman Khan Memperkenalkan Kiccha Sudeep sebagai Penjahat Balli
Dabangg 3: Salman Khan Memperkenalkan Kiccha Sudeep sebagai Penjahat Balli (Foto : )
Salman Khan turun ke media sosial untuk memperkenalkan Kiccha Sudeep sebagai antagonis utama Balli di Dabangg 3. Film ini akan diputar di layar pada 20 Desember tahun depan.
Salman Khan siap untuk merilis filmnya yang akan datang, Dabangg 3. Setelah merilis poster pertama film baru-baru ini, Salman Khan memperkenalkan penjahat dari drama aksi ini. Aktor Kiccha Sudeep yang memainkan peran Balli, tokoh antagonis utama dalam Dabangg 3.Salman Khan turun ke media sosial untuk memperkenalkan Kiccha Sudeep sebagai penjahat di Dabangg 3. Dia memperkenalkan Kiccha Sudeep yang sukses membintangi film Pailwaan akan menjadi penjahat di film Dabangg 3.Salman Khan menulis,
"Penjahat utama di film Dabangg 3. Memperkenalkan Sudeep Kiccha sebagai Balli di Dabangg 3. # KicchaSudeepInDabangg3 (sic). " Sementara aktris jelita peraih penghargaan Filmfare untuk aktris terbaik di tahun 2013, Sonakshi Sinha juga turun ke media sosial untuk memperkenalkan bintang Kannada. Dia menulis, "Temui Kiccha Sudeep alias Balli sebagai musuh Chulbul Pandey di # Dabangg3! # KicchaSudeepInDabangg3 (sic)." Beberapa saat lalu, seperti dilansir indiatoday.com, Salman Khan mengumumkan perihal film Dabangg 3 pada peringatan ulang tahun aktor veteran Vinod Khanna. Aktor tersebut membagikan video di mana ia terlihat berdiri dengan seluruh tim film.Vinod Khanna memerankan ayah Chulbul Pandey, Prajapati Pandey, dalam dua angsuran sebelumnya dari franchise Dabangg. Di Dabangg 3, saudara laki-laki Vinod Khanna, Pramod Khanna, akan terlihat mengulang peran Prajapati Pandey.Salman Khan juga mengumumkan bahwa ia akan mempromosikan film dalam avatar Chulbul Pandey-nya. Dalam sebuah video yang aneh, di mana Salman Khan terlihat dalam avatar Chulbul Pandey-nya, aktor itu mengungkapkan bahwa inspektur polisi yang tampan akan mempromosikan film itu hingga dirilis."Film ketiga dari franchise Dabangg disutradarai oleh Prabhu Deva. Film pertama disutradarai oleh saudara Anurag Kashyap dan Abhinav Kashyap. Sedangkan Dabangg 2 disutradarai oleh saudara laki-laki saya, Arbaaz Khan,” terang Salman Khan.Dabangg 3 juga akan menampilkan Sonakshi Sinha mengulang perannya sebagai Rajjo. Anak perempuan Mahesh Manjrekar, Saiee Manjrekar membuat debut Bollywood pertamanya dengan di film drama polisi. Dabangg 3 memiliki dua trek paralel - satu set di masa kini dan yang lainnya melacak masa lalu Chulbul Pandey.Film Dabangg 3 ini akan dirilis dalam empat bahasa India - Hindi, Tamil, Telugu, dan Malayalam pada 20 Desember 2020 mendatang. (JLR)