Juara All England, Hendra/Ahsan Dapat Bonus Rp 450 Juta

Ganda putra Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan saat menerima bonus Rp. 450 juta dari klub mereka masing-masing atas raihan gelar di All England 2019
Ganda putra Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan saat menerima bonus Rp. 450 juta dari klub mereka masing-masing atas raihan gelar di All England 2019 (Foto : )
Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, mendapat apresiasi atas raihan gelar di All England 2019, berupa bonus senilai Rp450 juta, yang langsung diterima Hendra/Ahsan dari klub mereka masing-masing yaitu PB Djarum dan PB Jaya Raya, yang diserahkan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Rabu (20/3/2019) siang.
newsplus.antvklik.com
- Dalam acara tersebut, turut hadir legenda hidup bulutangkis Indonesia seperti Rudy Hartono, Christian Hadinata, Imelda Wiguna, Rosiana Tendean dan masih banyak lagi.
"Tentunya senang sekali dapat apresiasi seperti ini dari klub. Ini jadi motivasi untuk kami dan untuk adik-adik semuanya. Kami juga senang bisa juara lagi di turnamen besar, walaupun di usia kami yang sudah tidak muda lagi," ujar Ahsan."Kami masih bisa menjaga konsistensi prestasi hingga saat ini karena keinginan untuk menangnya masih tinggi. Kami tidak mau kalah sebelum pertandingan selesai," jelas Hendra yang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada klubnya.
Rudy Hartono mengungkapkan apresiasinya atas semangat juang Hendra/Ahsan yang patut menjadi teladan bagi pemain-pemain muda.
"Hendra/Ahsan adalah contoh, panutan, buat yang muda-muda, bahwa usia bukan halangan. Usia di atas 30 tahun bisa juara, di turnamen yang bergengsi, itu tidak gampang. Pemberian penghargaan seperti ini juga penting, buat yang juara dan yang belum juara, agar termotivasi. Bukan memanjakan, tapi supaya yang lain juga mau berjuang, tentunya tidak di semua kejuaraan kan ada penghargaan seperti ini," ujar Rudy dalam sambutannya.
Hendra/Ahsan meraih gelar All England 2019, setelah di final mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia), dengan skor 11-21, 21-14, 21-12.Raihan gelar tersebut adalah gelar All England kedua bagi mereka, setelah pada tahun 2014, Hendra/Ahsan juga berjaya di Birmingham Arena.